League Of Legends

Perpanjang Kontrak, Bjergsen Juga Pegang Kepemilikan Team SoloMid!

Suluh Anugerah WidyotomoTuesday, 15 October 2019
Logo article
Ads

Nama Soren "Bjergsen" Bjerg dan Team Solo Mid adalah dua kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, tidak ada Bjergsen tanpa TSM dan sebaliknya, tidak ada TSM tanpa Bjergsen.

Pertama kali mengenakan seragam hitam putih di tahun 2013 silam, sebentar lagi pemain kelahiran Denmark tersebut akan menutup tahun keenamnya bersama tim bentukan Andy "Reginald" Dinh tersebut di bulan November mendatang.

Baru-baru ini, akun Twitter TSM mengunggah sebuah gambar dan video yang cukup membuat fans tim tersebut dan penggemar esports terkejut berat. Tim tersebut mengunggah foto Bjergsen dengan caption mengucapkan terima kasih yang langsung membuat fans berspekulasi bahwa masa bakti Bjergsen dalam tim tersebut sudah berakhir.

Apakah Bjergsen benar-benar keluar dari TSM? Tentu saja tidak, malah sebaliknya. Pemuda kelahiran tahun 1993 ini memperpanjang masa baktinya selama 2 tahun bersama tim yang sudah menyertai perjalanannya sebagai pemain profesional.

Tidak hanya itu, berdasarkan laporan The Washington Post, Bjergsen kini juga memiliki beberapa bagian dari tim. Fakta ini menjadikan Bjergsen sebagai pemain sekaligus pemilik bagian dari organisasi, sang pemain juga mengatakan bahwa hal ini terwujud karena Reginald selaku CEO mendatangi Bjergsen secara langsung dan menawarinya sebuah posisi sebagai part owner.

https://twitter.com/TSM/status/1183815057475420160?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1183815057475420160&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.dexerto.com%2Fleague-of-legends%2Ftsm-resigns-star-mid-laner-bjergsen-unprecedented-deal-1137980

Bjergsen sempat dirumorkan keluar dari Team Solo Mid sejak akhir LCS Summer Split 2019 lalu, rentetan keterpurukan yang ia alami bersama tim tersebut menyia-nyiakan bakat yang ia miliki di tim Amerika Serikat tersebut padahal ada tim lain yang bisa memanfaatkan Bjergsen dengan baik.

Tetapi loyalitas yang ia miliki bersama tim legendaris League of Legends naungannya jauh lebih besar daripada berapapun tawaran bayaran dari tim lain, maka dari itu ia lebih memilih bermain di bawah nama TSM untuk 2 tahun lagi bahkan menjadi pemilik tim.

sumber: Dot Esports

Apakah Bjergsen akan berpaling dari TSM di waktu mendatang? Apakah ia akan setia menggunakan seragam hitam putih hingga ujung kariernya?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos