Mobile Legends

Pertandingan WSL Season 3 RRQ Mika Diundur, Ada Apa?

Pavel TanujayaThursday, 1 July 2021
Logo article
Ads

Pertandingan Women Star League (WSL) Season 3 sudah dimulai, dan RRQ Mika harus mendapatkan pengunduran waktu di kala pertengahan turnamen.

https://wp.revivaltv.id/inilah-profil-para-bidadari-onic-esports-di-tahun-2021/
Rvl Promo

Sudah melewati week 1 dan Alter Ego berhasil mempertahankan posisi teratas sejauh ini dengan Belletron Era berada di bawahnya, tentu saja masih ada beberapa match lagi yang akan diadakan.

Hanya saja dengan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung ini, kita tidak bisa memastikan akan ada hal apa yang terjadi di kedepannya, dan sekarang RRQ Mika menjadi korban.

BACA JUGA: EVOS Luminaire Bocorkan RRQ Kedatangan Pemain Baru

Match RRQ Mika di WSL Season 3 Harus Diundur!

rrq mika WSL Season 3

Match mereka harus segera diundur dan secara resmi telah diumumkan oleh pihak RRQ sendiri melalui akun Instagramnya, di mana pertandingan mereka akan dilaksanakan minggu depan.

Masih dalam suasana Regular Season, di mana para tim masih bersiap-siap untuk menghadapi para lawan mereka untuk merebut posisi teratas dari tim Alter Ego. Saat ini pun RRQ Mika berada pada posisi 3.

Menurut kabar yang didapatkan, ada 4 pemain dari RRQ Mika dinyatakan positif Covid-19 yaitu Quinnie, Ash, Lele, dan Vivi. Itulah kenapa mereka diberikan waktu beristirahat terlebih dahulu sebelum melanjutkan pertandingan.

BACA JUGA: Makin Meluas, Arab Dikabarkan Akan Ikuti M3

https://www.instagram.com/p/CQxrMswhOap/

BACA JUGA: Luminaire Sebut Xin Sudah Siap Kembali ke Kompetitif di MPL Season 8

Reschedule yang diberikan oleh pihak RRQ pun masih ada kemungkinan untuk mengalami perubahan tergantung dari kesehatan para pemain yang sedang terkena virus Covid ini.

Semoga saja RRQ Mika bisa selalu dalam kondisi yang sehat tanpa ada masalah, dan bisa melanjutkan pertandingan WSL Season 3 ini.

Kita pantau terus informasi soal kelanjutan RRQ Mika ya sobat RevivaLTV, dan doakan selalu agar para pemain yang terkena virus bisa cepat sembuh.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos