Pesan Eeyore Untuk Pendukung BOOM di VCT SEA Playoffs

Alif "Leph" HidayatullahThursday, 12 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu punggawa BOOM Esports VALORANT, Eeyore memberikan pesan kepada pendung BOOM di VCT SEA Playoffs.

https://wp.revivaltv.id/vct-challengers-sea-group-stage-diundur-kenapa/

Pada live streaming-nya beberapa hari yang lalu, Eeyore juga memprediksi tim yang akan lolos dari babak grup stage dari setiap grup VCT SEA.

Hal ini berdasarkan apa yang dia ketuhui tentang setiap tim yang ada bermain di VCT Challengers SEA Playoffs.

BOOM Esports yang berada 1 grup bersama X10, Galaxy Racer dan Team Big BAAM mendapatkan cobaan berat. Grup C yang ditempati mereka adalah tim-tim terkuat dari negara-negara di Asia Tenggara.

X10 Esports adalah tim yang mewakili SEA di ajang VCT Masters Reykjavik yang lalu. Mereka juga juara bertahan SEA dan juga Thailand yang sangat kuat dan masih belum menemukan lawan yang bisa mengalahkannya.

Absennya Patiphan juga bukan halangan bagi mereka, sang coach ZEUS mampu menggantikan peran yang ditinggalkannya dengan baik. Bahkan X10 lolos dari week 1 VCT Challengers Thailand Stage 3.

Galaxy Racer adalah tim kuat asal Filipina setelah Bren Esports. Walaupun tim ini baru pertama kalinya masuk ke VCT Challengers SEA, namun dominasinya di Filipina tidak di ragukan lagi.

Terakhir adalah Team Big BAAM, tim ini adalah Steel Your Glory yang mengubah nama mereka menjadi Big BAAM. Mereka adalah jawara dari Vietnam yang pada stage 2 lalu absen dan memilih untuk tidak mengikuti VCT.

Sejatinya, mereka telah memenangkan hampir semua turnamen yang mereka ikuti di Vietnam. Bahkan terakhir kali mereka mengalahkan Alter Ego di turnamen Steelseries.

BACA JUGA: Nextjacks Akui Tim BEAST Punya Mental Yang Kuat

Pesan Eeyore Untuk Pendukung BOOM di VCT SEA Playoffs

photo via YouTube Eeyore

Eeyore menyampaikan pesan kepada pendukung BOOM Esports pada live streamingnya, "Jangan berekspetasi tinggi sama kita. Kita berlima udah ngomong, menang kalah yaudah, apa yang mau lu lakuin, lakuin aja, menang kalah bodo amat. menang bonus kalah yaudah.", ungkap Eeyore.

Hal ini disampaikan Eeyore karena dirinya tidak ingin ada beban saat di SEA nanti dan tidak ingin mengecewakan penggemarnya, "Jujur, gua lolos grub C aja ini ya, gua senang banget," ungkap Eeyore kepada pendukungnya.

BOOM Esports akan menghadapi Team Big BAAM pukul 21.00 di hari Jum'at 13 Agustus 2021 besok. Dukung BOOM terus ya sobat RevivaL, semoga mereka bisa memberikan yang terbaik dan lolos ke VCT Masters Berlin nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos