Mobile Legends

Pesan Semangat ONIC PH Kepada ONIC ID di Lower Bracket M3

Pavel TanujayaSunday, 12 December 2021
Logo article
Ads

Babak playoffs M3 World Championship sudah dimulai, dan pemain ONIC PH memberikan pesan semangat kepada tim ONIC Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/midlaner-terkuat-m3-rrq-clay/

Keberadaan pemain ONIC ID di lower bracket tentu menjadi kabar yang tidak baik untuk para penggemar Indonesia. Tentu saja mereka menantikan tim favoritnya untuk bermain di babak final.

Tim ONIC Esports dari Filipina yang berhasil mengamankan slot di upper bracket saat ini memberikan beberapa pesan kepada tim saudara mereka dari Indonesia agar bisa berjuang di lower bracket.

BACA JUGA: EVOS SG Minta Saran Kepada Zeys Selama Latihan untuk M3

Pesan Khusus dari ONIC PH untuk ONIC ID di M3

Dalam acara Nimo TV M3 Quickie Show yang dilakukan secara live kemarin malam (10/12), beberapa pemain dari ONIC PH muncul sebagai bintang tamu untuk membicarakan mengenai keadaan mereka.

Di akhir segmen, Kairi, Markyyy, dan Baloyskie memberikan pesan semangat untuk Sanz dan kawan-kawan, yang juga merupakan rekan satu organisasi meskipun beda negara.

BACA JUGA: Prediksi Playoffs M3 Menurut KB, Siapa Juaranya?

ONIC PH M3
Photo via: Nimo TV

Markyyy pun sempat memberikan sedikit pesan dan sehabis itu dilanjutkan oleh Baloyskie yang berisikan semangat untuk ONIC Indonesia yang harus berjuang di lower bracket nanti, dengan lawan pertama mereka Team SMG.

"Good luck ONIC Indonesia, saya tahu dan bahkan saya percaya ONIC Indonesia nanti bisa sampai ke lower bracket dan bertemu dengan kita di grand final," ucap Baloyskie.

BACA JUGA: RRQ Xin Sebut Blacklist International Miliki Bracket Termudah di M3

Sebelumnya dalam wawancara dengan media, Baloyskie pun juga sempat memberikan semangat, yang mengartikan bahwa para pemain ONIC saling mendukung tim satu organisasi mereka.

Keberadaan ONIC ID di dalam lower bracket memang sempat mengejutkan para penggemar dari Indonesia, melihat beberapa kali mereka sering terkena comeback.

Semoga saja semangat mereka tidak pudar dalam lower bracket M3 nanti ya sobat RevivaL, maka dari itu jangan lupa dukung mereka selalu..

Pemain Indonesia yang Diwaspadai

Para pemain ONIC PH juga sempat memberikan nama tim dari luar Filipina yang mereka akan waspadai. Ketiga pemain tersebut pun menyebutkan nama RRQ Hoshi.

Saat diberikan pertanyaan tersebut, Dlarskie pun ikut muncul bersama mereka dan menjawab bahwa tim mereka sepakat bahwa RRQ Hoshi saat ini sangatlah kuat. Dlarskie sendiri ingin bertemu dengan R7 untuk adu kemampuan.

"Timnya RRQ Hoshi yang akan diwaspadai sih, dan untuk pemain saya ingin bertarung dengan R7," ujar Dlarskie.

BACA JUGA: Bertemu Todak di Playoffs M3, Antimage Optimis RRQ Hoshi Menang

RRQ R7
Photo via Instagram rrq_r7

Sepertinya pertandingan antara kedua tim ini nantinya akan semakin ganas, melihat mereka berdua berada di posisi upper bracket, dan bisa bertemu nantinya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos