Mobile Legends

Pesan RRQ James Untuk LJ Setelah Pindah ke EVOS Legends

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 19 November 2020
Logo article
Ads

James selaku pelatih RRQ memberikan salam perpisahan untuk LJ yang ke EVOS Legends.

https://wp.revivaltv.id/pelatih-rrq-pilih-evos-legends-alter-ego-mpli/

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi harus rela 1 pemainnya untuk pergi ke tim rival mereka yaitu EVOS Legends.

Pemain yang pindah ke EVOS Legends dari RRQ Hoshi itu adalah Joshua Darmansyah atau yang lebih akrab kita kenal sebagai LJ.

Pemain ini dijuluki sebagai “Bapak Khufra Indonesia” karena mekanikal menggunakan Khufra serta timing dan decision making benar-benar luar biasa.

LJ diumumkan menjadi pemain EVOS Legends pada tanggal 15 November 2020 kemarin dan akan melakukan debutnya menggunakan seragam EVOS di turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI).

BACA JUGA: Ditanya Lebih Baik Roster M1 Atau Roster EVOS Saat Ini Oleh Donkey, Ini Jawaban Zeys

rrq lj
Photo via: Instagram LJ

Turnamen itu akan diselenggarakan pada tanggal 27 November hingga 6 Desember 2020 yang akan datang, yang mana akan mempertemukan 20 tim untuk bertanding.

RevivaLTV menanyakan langsung kepada pelatih RRQ Hoshi yakni James tentang pesan yang ingin disampaikan kepada LJ yang akan bermain untuk EVOS.

“Jika ada kesempatan saya tidak akan melepaskan, saya tidak akan tetapi banyak hal terjadi. Semoga kita belajar dan terus maju. 

Semoga apapun masalah yang anda (LJ) hadapi sudah terselesaikan. Selamat mencoba LJ dan sampai jumpa,” ucap James kepada RevivaLTV.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos