Mobile Legends

Pesan Semangat Udil untuk Tim Lawan MPL ID Season 8

Pavel TanujayaSaturday, 11 September 2021
Logo article
Ads

Udil memberikan pesan semangat kepada seluruh tim lawan yang belum berhasil memecahkan win streak Alter Ego di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/respon-jiisaa-menanggapi-rbg-dijuluki-tim-badut/

Setelah menunggu lama penantian para pendukung Alter Ego di MPL ID Season 8, akhirnya midlaner mereka kembali masuk ke dalam line up setelah menghilang selama 4 minggu.

Di minggu kelima ini sebagai start awal, Udil akan melawan 2 tim yang sekarang sedang berada di bawah papan klasemen yaitu Geek Fam dan Rebellion Genflix, ada titipan pesan juga untuk para tim lawan dari Udil lho.

BACA JUGA: Udil Ungkap Alasan Baru Main di Week 5 MPL Season 8

Pesan Udil Kepada Para Tim Lawan MPL ID Season 8

AE Udil MPL ID Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Dalam wawancara bersama rekan media setelah Alter Ego menyelesaikan pertandingan melawan Geek Fam di week 5, Udil mewakili pemain Alter Ego untuk diwawancarai.

Sebagai pemain yang termasuk kunci di dalam tim, muncul di week 5 tentu merupakan sesuatu yang mengejutkan, untungnya tim Alter Ego masih stabil di posisi teratas.

Udil berpesan kepada para tim lawannya untuk jangan memaksimalkan performa mereka terlebih dahulu, karena ia baru saja masuk line up, jadi tidak mau memecahkan win streak mereka.

"Jangan ngalahin Alter Ego dong, terutama pas lagi bagian gua yang main guys ya," ujar Udil kepada RevivaLTV.

Semoga saja tim lain bisa cepat memberikan perlawanan yang baik terhadap tim yang sampai sekarang belum pernah kalah di MPL ID Season 8 ini ya.

BACA JUGA: Luminaire Bahas Masalah Kapan Akan Benar-Benar Pensiun

Tidak Jadi Bermain Bersama Rasy, Apa yang Terjadi?

AE Rasy MPL
Photo via: MPL Indonesia

Udil yang awalnya dipasangkan dengan Rasy untuk bermain di mid lane, ternyata bermain bersama dengan LeoMurphy di awal pertandingan mereka.

Ia pun menjelaskan bahwa ia tidak masalah dengan pertukaran pasangan yang dilakukan ini, hanya saja alasan kenapa mereka ditukarkan karena ada beberapa diskusi yang tidak bisa dipublikasikan ke media.

BACA JUGA: Tak Lagi Rumor, Watt, Fredo, Rinazmi, & Kido Diperkenalkan GPX

"Kalau dari gua nyamannya, selama dari pertukaran tim itu enggak bikin konflik itu gua nyaman, yang bikin gua enggak nyaman itu sebaliknya.

Mengenai tiba-tiba berubahnya, itu karena ada beberapa diskusi terutama tim MPL mengenai pasang-pasangannya, gua enggak bisa lebih lanjut, karena itu dapur juga kan ," ujar Udil.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos