Ads

Pemain Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Xin memberikan pesan kepada Wannn usai laga el clasico di week 3 day 2 MPL ID Season 8.

MPL Season 8 Week 3 Day 2 jadi hari yang cukup istimewa bagi para penggemar kompetisi Mobile Legends, pasalnya Ada el clasico pertemuan antara 2 tim Mobile Legends teratas di Indonesia yaitu EVOS Legenda melawan RRQ Hoshi.

https://wp.revivaltv.id/hasil-mpl-id-season-8-week-3-day-2-siapa-pemenang-el-clasico/

Berlangsung dengan cukup sengit, terjadi adu serangan, adu taktik, sampai RRQ Hoshi akhirnya bisa memenangkan el clasico dengan skor 2-0 tanpa balas.

BACA JUGA: El Clasico Paling Mengesankan Bagi RRQ Vyn Sepanjang Karirnya

Xin Beri Pesan ke Wannn Setelah El Clasico Week 3 MPL Season 8

Wannn Xin MPL

Setelah pertandingan, RRQ Xin menjadi perwakilan RRQ Hoshi di acara MPL Quickie pasca pertandingan. Tak disangka, di sana ia menantang Wannn untuk kembali menjadi jungler di el clasico yang akan datang lagi nanti.

Agar Wannn semakin tertantang untuk kembali menjadi jungler, Xin juga mengatakan apabila Wannn kembali menjadi jungler, maka ia akan ikut menjadi jungler juga sebagai lawannya.

"Wannn, kalo lu main jungler, gua juga balik jungler lagi Wannn, gimana?" tantangnya.

BACA JUGA: Tim MPL yang Menyulitkan Menurut Variety, Bukan EVOS Atau RRQ

EVOS Wannn
Sumber: Instagram @mpl.id.official

BACA JUGA: Rasy Sebut Perbedaan Gaya Main Udil dan Ahmad

Baik RRQ Xinmaupun EVOS Wannn memang dulu keduanya sama-sama berposisi jungler untuk timnya, namun dikarenakan satu dua hal, keduanya sekarang Berman di posisi yang berbeda.

Xin sendiri sekarang berposisi sebagai goldlaner, sementara Wannn sekarang berposisi sebagai midlaner. Akan sangat menarik apabila kedua pemain itu sama-sama kembali bermain jungler.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos