Ditanya Pilih Phantom atau Vandal, Ini Jawaban Xccurate

Adrian FabianoSunday, 7 November 2021
Logo article
Ads

Saat diadakannya acara death match challenge dari IKEA Gaming Range, Xccurate menyebutkan Phantom sebagai senjata andalan dan kesukaannya.

https://wp.revivaltv.id/3-tim-selalu-lolos-valorant-masters/

Kevin "Xccurate" Susanto saat ini berumur 23 tahun dan merupakan salah satu pro players Counter-Strike: Global Offensive yang bermain untuk tim NKT.

Banyaknya kejuaraan yang dimenangkan Xccurate bersama timnya seperti WDNMD Asia Invitational 2020, membuat dirinya sangat terkenal di Indonesia maupun luar negeri.

Xccurate merupakan kakak dari pro players VALORANT dari Paper Rex dan pernah menjadi juara di VCT 2021: Malaysia & Singapore Stage 3 Challengers 3 yaitu Jason "ForsakeN" Susanto.

BACA JUGA: Resep IGL untuk Membangun Sebuah Tim dari RRQ Nextjack

Phantom Jadi Senjata Andalan Xccurate

Senjata Andalan Xccurate
Foto via: valorantesportsindonesia

Acara tersebut mengundang Xccurate menjadi bintang tamu dan ikut berpartisipasi di pertandingan death match nantinya. Didampingi oleh dua host yaitu Bella Hearthfire dan Son di acara tersebut.

Sebelum memulainya pertandingan death match yang Xccurate ikuti nantinya. Son selaku host mengajukan pertanyaan yaitu lebih suka Phantom atau Vandal kepada Xccurate.

"Tergantung mood-moodnya sih, kalau lagi Phantom ya Phantom, kalau Vandal ya Vandal. Cuman lebih condong ke Phantom sih, mungkin lebih enak kontrol dia punya recoil aja sih," ujar Xccurate.

BACA JUGA: Alasan Hype VALORANT Menurun Menuju VCT Champions 2021 Menurut Tepe46

Senjata Andalan Xccurate
Foto via: valorantesportsindonesia

"Kayaknya Operator sama Phantom sih senjata favorit, susah kalau satu, kayaknya Phantom deh soalnya Operator kurang efektif begitu di sini," lanjut Xccurate.

Xccurate menunjukan skill permainannya di death match menggunakan Phantom dan berhasil menjadi pemenang di salah satu pertandingan yang dia ikuti.

Xccurate juga terlihat sangat berusaha untuk memenangkan pertandingan tersebut, hal ini dapat dilihat dari facecam yang ditampilkan di live oleh pihak penyelenggara.

BACA JUGA: Tanggapan Tepe46 Terhadap Rumor Asteriskk ke BEAST

https://www.youtube.com/watch?v=NI9FRY31m00

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos