Mobile Legends

Ikut Piala Presiden Esports 2021, Watt Bocorkan Isi Roster GPX

Pavel TanujayaTuesday, 9 November 2021
Logo article
Ads

Watt memberikan beberapa nama yang dikabarkan akan bermain dalam Piala Presiden Esports 2021 untuk roster tim GPX.

https://wp.revivaltv.id/m3-singapura-moonton/

Sejak Oktober 2021, Piala Presiden Esports sudah resmi digelar untuk beberapa tim yang ingin berpartisipasi memperlihatkan kemampuan mereka dalam beberapa game yang telah disediakan.

Dalam divisi Mobile Legends, closed qualifier pun akan segera dilaksanakan di mana beberapa tim diundang untuk berpartisipasi akan segera bertanding dalam Piala Presiden Esports 2021.

Banyak tim yang sudah dikabarkan akan ikut, terutama tim-tim yang berpartisipasi dalam MPL Indonesia. GPX pun juga dikabarkan akan ikut, dan Watt baru saja membocorkan isi roster nya.

BACA JUGA: Lokapala Resmi Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2021

Isi Roster GPX Piala Presiden Esports 2021

Dalam live streaming yang dilakukan oleh Watt dan beberapa streamer lainnya, Dywa sering melihat Watt serta mantan roster Aerowolf bermain ranked .

Hal ini membuat Dywa bertanya apakah para pemain yang sering bermain bersama dalam ranked tersebut akan bermain dalam Piala Presiden Esports 2021 nanti atau tidak, dan Watt pun menjawab iya.

Beberapa nama pun dikonfirmasi seperti Watt sendiri, Kido, Fredo, Rinazmi, dan juga Doyok. Dywa melihat Doyok selalu bermain bersama keempat pemain GPX tersebut dalam ranked match.

BACA JUGA: Pendapat KB Tentang Pengundian Grup M3

Watt Roster GPX
Photo via: Nimo TV Watt

Doyok yang dikabarkan akan mengisi role jungler dalam tim mengaku bahwa selama bermain dalam ranked bersama mereka, ia sering berganti role dengan Watt sebagai goldlaner.

"Gua suka tuker-tukeran sama si Awat (Watt), kalau Awat main ini gua jadi gold lane," ujar Doyok.

Watt pun juga memberikan informasi tambahan di mana Kido tidak akan berada di mid lane, melainkan akan berada di exp lane. Rinazmi pun akan mengisi mid lane dengan role support melihat dirinya dulu adalah mantan support.

"Yepe (Kido) exp lane dia. Si azmi (Rinazmi) bisa isi support, dia kan dulu mantan support," sebut Watt.

BACA JUGA: Donkey Urutkan 3 Offlaner Terbaik di MPL ID Season 8

Nah melihat isi roster dari GPX yang seperti disebutkan, apakah mereka akan termasuk salah satu tim yang kuat dalam Piala Presiden 2021 nanti atau tidak sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos