VALORANT

Pemain & Tim Tier 2 yang Kuat Menurut Valdyn, Risen dan Klipp

Adrian FabianoTuesday, 12 October 2021
Logo article
Ads

Beberapa hari yang lalu Valdyn, Klipp & Risen memberitahu player dan tim yang kuat dan bisa menjadi top tier 2 hingga bisa naik menjadi tier 1.

https://wp.revivaltv.id/paper-rex-juara-kjc-esports-valorant-invitational/

Setelah membahas tentang Valdyn ceritakan bagaimana bisa bergabung ke Al-Mugen di acara ngovi ke-13 dari Ligagame membawa tema “Perkembangan scene esports VALORANT Indonesia”.

Yanto dan Jamal lagi-lagi menanyakan pertanyaan yang menarik untuk didengar dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar VALORANT yang menonton live pada saat itu.

BACA JUGA: Valdyn Ceritakan Bagaimana Bisa Bergabung ke Al-Mugen

Tim-Tim Kuat yang ada di Tier 2 Versi Valdyn, Risen, dan Klipp

Player & Tim
Photo via : ligagameesportstv

Tim NFA

Pertanyaan pertama diajukan setelah ada donasi dari penonton tentang tim NFA dan pertanyaan tersebut dilempar kepada Klipp, karena timnya pernah melawan tim NFA.

"NFA jago dan mainnya tuh rapih banget, pasti mereka latihan terus, kalau tidak latihan terus pasti enggak mungkin serapih itu," ujar Klipp.

Tim Kontra

"Menurut gua, tim yang bakal jago itu tim Kontra," ujar Valdyn, dikarenakan menurut Valdyn pernah menonton salah satu turnamen tim Morph melawan Kontra dan mereka bisa menandingi tim Morph.

"Walaupun Kontra kalah melawan tim Mugen, mereka tinggal menyatukan chemistry, membuat strategi dan vision yang bagus, kontra bisa menjadi top tim," ujar Valdyn.

Valdyn juga ingin mengincar dan menarik salah satu pemain dari sana untuk dijadikan tambahan rosternya di Al-Mugen.

BACA JUGA: VCT Champion Tour 2021 APAC LCQ Hari ke-1 : BOOM Lolos ke Quarterfinals

Player & Tim
Foto via:kontraesports

Tim Al-Mugen dan Tim Chynical

Pertanyaan dari host menanyakan "Menurut lu tim yang bakal racing banget siapa," ujar Yanto. Pertanyaan ini diajukan untuk para guest star.

Selain kontra menurut Valdyn adalah timnya yaitu Al-Mugen yang kuat, pernyataan ini disetujui oleh Risen "Menurut gua lebih ke Al-Muger sama Chynical," ujar Risen.

"Nyesel lu enggak nerima over dari gua," ujar Valdyn kepada Risen. Ternyata Risen pernah ditawarkan oleh Valdyn ke tim Al-Mugen saat Valdyn sedang trial di Saints Spartan.

Alasan Valdyn mengajak Risen karena mereka berdua pernah disebut si kembar saat masih bermain untuk tim ONIC dan ingin memunculkan sebutan itu lagi di komunitas VALORANT.

Sebelumnya Risen juga pernah ditawarkan dan diajak membuat tim oleh Klipp saat dia belum ingin untuk kompetitif. Jadi sudah ada 2 tawaran untuk Risen sebelum masuk ke Saints Spartan.

https://www.youtube.com/watch?v=5X0LPfmUiCY&t=2124s

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos