Mobile Legends

Lawan yang Paling Ditunggu-tunggu Rekt di Playoffs MPL ID Season 8

Pavel TanujayaFriday, 22 October 2021
Logo article
Ads

EVOS Rekt sebut lawan yang paling ditunggu-tunggu untuk bertemu di playoffs MPL ID Season 8 nanti, siapa ya kira-kira?

https://wp.revivaltv.id/onic-playoffs-mpl-season-8-rekt/

Babak playoffs MPL ID Season 8 sudah berlanjut dan masuk ke day 2, di mana EVOS Legends dan Alter Ego berhasil memulangkan lawan mereka dan naik ke upper bracket.

Pada upper bracket nanti 2 lawan mereka dari top 2 papan klasemen regular season sudah menunggu, yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports, di mana EVOS akan bertemu dengan tim landak kuning.

Melihat tim harimau yang telah berhasil lolos masuk ke upper bracket, siapa di antara para tim yang sudah tidak sabar ingin dilawan oleh Rekt di babak playoffs ini?

BACA JUGA: Kido Sebut Alasan Ingin Mengundurkan Diri Menjadi Pelatih GPX

Lawan yang Ditunggu-tunggu Rekt di Playoffs MPL Season 8

EVOS Rekt RRQ Hoshi
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara yang dilakukan oleh rekan media saat EVOS Legends berhasil mengalahkan Aura Fire, Rekt mengatakan bahwa tentunya tim-tim di playoffs ini sudah semakin kuat.

Ketika ditanya mengenai tim mana yang paling ditunggu-tunggu dalam babak playoffs kali ini, tanpa berpikir panjang Rekt langsung menjawab RRQ Hoshi, sebagai lawan terbesar mereka.

"RRQ lah pake ditanya. Kalau bisa ketemu di upper lah, di final upper kalau bisa, soalnya kita kan udah di upper nih sekarang," ujar Rekt.

Rekt yang berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan sempurna pada minggu terakhir el clasico regular season kemarin, tentu saja ingin kembali bertemu dengan rival EVOS Legends tersebut.

BACA JUGA: Sayonara! AE Udil Beri Pesan Pasca Pulangkan Bigetron di MPL Season 8

El Clasico MPL

Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi agar EVOS Legends bisa kembali bertemu dengan RRQ Hoshi. Kedua tim ini harus menang pada pertandingan di day 2 kali ini, dan mereka tentunya akan bertemu di upper bracket pada day 3 besok.

Atau kedua tim ini bisa saja bertemu di lower bracket jika mereka masing-masing kalah melawan lawan mereka di day 2 hari ini, tentu ada banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi untuk el clasico.

BACA JUGA: Kido Sebut Alasan Ingin Mengundurkan Diri Menjadi Pelatih GPX

Rekt sendiri berharap agar bisa bertemu dengan RRQ Hoshi pada final upper bracket besok, karena tentu saja tidak ada yang ingin masuk ke lower bracket untuk menjadi juara di MPL Season 8 ini.

Di satu sisi, apakah kita akan kembali melihat Rekt bermain menjadi goldlaner jika melawan RRQ Hoshi, dan apakah LJ akan kembali bermain pada pertandingan tersebut?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos