8 Tim yang Lolos ke Playoffs Royal SEA Challenge

Adrian FabianoThursday, 18 November 2021
Logo article
Ads

Setelah bertanding di grup stage, selama 5 hari bertanding untuk masing-masing grup, Inilah 8 tim yang lolos ke playoffs Royal SEA Challenge.

https://wp.revivaltv.id/dewa-united-rekrut-5-pemain-cynical/

Royal SEA Challenge adalah turnamen yang diadakan oleh Epulze ini, menawarkan hadiah sebesar 10.000 USD kepada masing-masing pemenang.

Selama 5 hari di grup stage, 12 tim memberikan kemampuan mereka untuk menangkan pertandingan setiap round yang mereka mainkan, dengan melawan tim lainnya.

Terdapat 12 tim yang berpartisipasi di turnamen ini, yang terdiri dari 7 tim undangan dan 5 tim yang berhasil memenangkan qualifier di masing-masing negaranya.

BACA JUGA: Chamber & 5 Stack di Resmi Hadir di VALORANT!

Tim yang Lolos Playoffs Royal SEA Challenge

Royal SEA Challenge
Foto via: liquipedia

Akan ada 8 tim yang bertanding di babak playoffs dan memperebutkan titel juara di turnamen ini, yaitu:

  • Louvre
  • Kingsmen
  • BOOM Esports
  • Sharper
  • Paper Rex
  • Bren Esports
  • Bleed
  • SBE

BACA JUGA: Royal SEA Challenge Day 7: Paper Rex & BEAST Dapat Hasil Seri

Louvre adalah tim yang berhasil menjadi top leaderboard di grup A dengan skor 48 dan mereka lolos ke babak playoffs, sedangkan Paper Rex menjadi pemuncak di grup B setelah menang melawan Bren.

Kingsmen berada di posisi kedua setelah tim Louvre di grup A. Kingsmen berhasil lolos ke babak playoffs disusul oleh BOOM dan Sharper di posisi ketiga dan keempat yang menuju ke babak selanjutnya.

Sedangkan tim Bren berada posisi kedua di grup B, mereka berhasil lolos bersama dengan tim yang berada di posisi ketiga yaitu tim Bleed dan posisi terakhir yaitu tim SBE.

Mereka akan bertanding pada tanggal 18 November 2021, pertandingan Louvre melawan SBE yang akan menjadi pembuka playoffs di turnamen Royal SEA Challenge di jam 14:00 WIB nantinya.

BACA JUGA: Cara Alter Ego Celeste Pertahankan Gelar 7 kali berturut-turut

Royal SEA Challenge
Foto via: boomesportsid

Kalian dapat saksikan dan dukung tim kesayangan kalian pada turnamen ini, secara live di YouTube dan Twitch Epulze.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

.Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos