PUBG

PMGC 2021 Siap Digelar Total Hadiah 86 Miliar Rupiah

Bennartho DenysMonday, 26 July 2021
Logo article
Ads

Ajang turnamen terbesar PUBG Mobile yaitu PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 siap digelar pada akhir tahun ini dan total hadiah 86 miliar rupiah akan diperebutkan.

https://wp.revivaltv.id/setelah-dihujat-pendukung-indonesia-ini-tanggapan-pemain-a1-esports/

Sebagai salah satu turnamen esports terbesar di dunia PMGC tentu akan sangat dinantikan oleh seluruh pengemar PUBG Mobile. Tim perwakilan terbaik dari setiap negara yang hanya dapat berlaga dalam turnamen bergengsi ini.

Sebelumnya Indonesia pernah mengirimkan wakilnya hingga babak grand final di Dubai yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX. Hanya saja pada musim ini belum dapat dipastikan tim mana yang akan kembali mewakili Indonesia di kancah dunia tersebut.

Nantinya tim-tim terbaik akan ditentukan berdasarkan hasil dari PMPL regional masing-masing. Dalam hal ini perwakilan Indonesia bakal diketahui berdasarkan hasil PMPL SEA Season 4 dan tim akumulasi poin terbanyak di PMPL ID.

BACA JUGA: Hasil PMWI 2021 Day 4: Valdus Esports Menjadi Juara

PMGC 2021 Siap Digelar Mulai November 2021

PMGC Siap Digelar
Photo via: PUBG Mobile Esports

Melalui postingan Instagram PUBG Mobile Esports, Direktur PUBG Mobile Global Esports Tencent Games, James Yang mengungkapkan bahwa ajang ini akan menjadi turnamen terbesar dalam sejarah PUBG Mobile.

PMGC diinformasikan akan berlangsung mulai dari November hingga Desember 2021 untuk babak liga, sedangkan putaran final akan berlangsung pada Januari 2022.

Total hadiah sebesar 86 miliar Rupiah telah disiapkan oleh penyelenggara untuk diperebutkan oleh seluruh tim pada ajang bergengsi tersebut.

Mengenai pergelaran terbesar PUBG Mobile ini akan dilaksanakan secara daring ataupun luring memang belum diumumkan secara pasti sehingga masih menunggu pengumuman berikutnya.

BACA JUGA: Ryzen Ditabrak A1 Esports, Ini Komentar Microboy

Kira-kira siapa tim yang akan mewakili Indonesia pada ajang turnamen PUBG Mobile terbesar di dunia ini? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya sobat RevivaL!

https://www.instagram.com/tv/CRv3VHpnu1N/?utm_source=ig_web_copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos