PUBG

PMPL ID Season 4 Diprediksi Bakal Menggunakan Mode Hardcore

Bennartho DenysThursday, 29 July 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Professional League (PMPL) ID Season 4 diprediksi akan menggunakan mode hardcore.

https://wp.revivaltv.id/ceo-bigetron-ungkap-soal-isu-pemain-bigetron-ra-bakal-pensiun/

Dengan adanya mode baru ini dalam scene PUBG Mobile Indonesia tentu akan membawa dampak lebih baik secara kompetitif. Pasalnya setiap pemain profesional berpeluang untuk menunjukkan kemampuan sesungguhnya melalui mode hardcore.

Rumor bahwa PMPL ID Season 4 akan menggunakan mode baru semakin kuat setelah PMPL MY/SG tampaknya juga dikabarkan akan menerapkannya pada musim ini.

BACA JUGA: PMPL Malaysia Season 4 Akan Menggunakan Mode Hardcore!

PMPL ID Season 4 Diprediksi Memakai Mode Hardcore

PMPL ID Mode Hardcore
Photo via: PUBG Mobile Esports Malaysia

Melalui unggahan akun Facebook PUBG Mobile Esports Malaysia telah diumumkan bahwa liga mereka musim ini akan memakai mode hardcore sebagai tantangan baru.

“PMPL Musim 4 akan menggunakan hardcore mode. Aim assist dan sound visualizer tidak akan digunakan. Lalu siapakah pemain yang akan unggul?” tulis dalam salah satu postingan PUBG Mobile Esports Malaysia.

BACA JUGA: Okky Ozora Sebut Alasan Tim Komunitas Bisa Jago di Musim Ini!

Format permainan secara keseluruhan memang tidak ada yang berubah pada mode baru ini, namun yang menarik yaitu aim assist dan sound visualizer akan dinonaktifkan selama turnamen berlangsung.

Dengan kata lain setiap pemain perlu melakukan pembiasaan apabila sebelumnya mereka belum pernah mencoba mode hardcore yang mana pasti lebih sulit daripada mode normal.

Tujuan dari diterapkannya mode baru ini tentu saja untuk membuktikan bahwa kemampuan setiap pemain profesional tentu sangat berbeda dengan keahlian pemain biasanya.

BACA JUGA: Klarifikasi Zuxxy Soal Rumor Pemain Baru Bigetron RA

Kira-kira apabila mode hardcore digunakan pada ajang PMPL ID Season 4 nanti tim mana ya  akan menjadi yang terbaik? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos