PUBG

PMPL ID Season 4 Resmi Dilaksanakan Secara Online

Bennartho DenysFriday, 6 August 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Professional League (PMPL) ID Season 4 segera dimulai, yang mana turnamen ini akan diselenggarakan secara online.

https://wp.revivaltv.id/pubg-terlihat-merubah-nama-apakah-sudah-resmi/

Mulai dari 24 Agustus 2021 nanti merupakan langkah pertama bagi 20 tim profesional untuk menjalani babak regular season dan menuju gelar juara sejati PUBG Mobile di Indonesia.

Total hadiah sebesar 2 miliar rupiah siap diperebutkan pada ajang bergengsi ini. Dukungan dari Nimo TV dan Esports Fight Club sebagai official media partner juga siap menghadirkan siaran pertandingan PMPL ID S4 musim ini.

BACA JUGA: Yoodo Kembali Umumkan Tim PUBG Mobile Bersama Alliance!

PMPL ID Season 4 Dilaksanakan Secara Online

Seluruh rangkaian PMPL ID S4 akan dilaksanakan secara daring dan dapat disaksikan melalui akun resmi Facebook, YouTube  PUBG MOBILE Indonesia, Esports Fight Club (EFC), Nimo TV dan WETV.

Direktur PUBG Mobile Southeast Asia, Oliver Ye mengungkapkan bahwa PMPL ID Season 4 merupakan tangga awal menuju turnamen pentas dunia yaitu PMGC.

 “Tidak ada hentinya kami menghadirkan kompetisi dan pertandingan PUBG Mobile terbaik bagi penggemar setia di Indonesia sepanjang tahun. Kali ini turnamen PMPL ID S4 kembali dengan tim yang lebih tangguh, kian haus akan gelar juara, dan nama-nama tim baru yang siap menggemparkan arena. Kami harap melalui PMPL ID S4 Indonesia dapat menemukan juara sejati mereka untuk menjadi wakil nusantara berkompetisi di panggung internasional berikutnya yaitu PMGC 2021,” ujar Oliver Ye

Total 20 Tim Siap Berpartisipasi di Ajang Bergengsi PUBG Mobile Indonesia

PMPL ID Season 4
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Pada 21 Agustus nanti akan diadakan sesi group draw yang membagi 20 tim peserta ke dalam 5 grup. Dari total 20 tim peserta 11 tim berasal dari undangan langsung PMPL ID S3 dan 9 tim lainnya berasal dari PMNC 2021 Juni lalu. Berikut daftar total 20 tim peserta:

  1. LIVESCAPE
  2. BIGETRON RED ALIENS
  3. AURA ESPORTS
  4. GENESIS DOGMA GIDS
  5. BONAFIDE ESPORTS
  6. BOOM ESPORTS
  7. RRQ RYU
  8. VICTIM SOVERS
  9. VOIN VICTORY 88
  10. ONIC ESPORTS
  11. SKYLIGHTZ GAMING
  12. NFT ESPORTS
  13. NERO TEAM
  14. SUPPLY BANG
  15. MARUSZAMA ECHO
  16. TAKAE ESPORTS
  17. ALTER EGO ESPORTS
  18. EAGLE 365 ESPORTS
  19. DEWA UNITED ESPORTS
  20. ZONE ESPORTS

Realme Sebagai Sponsor Utama PMPL ID Season 4

Palson Yi sebagai Marketing Director realme Indonesia sekaligus sponsopr utama PMPL ID Season 4 sangat berharap ajang ini dapat memunculkan atlet esports berkualitas dari tanah air.

“Kami sangat bangga dan senang dapat mendukung turnamen musim ini dan membekali seluruh pro player dengan smartphone powerful, realme GT Master Edition sebagai Official 5G Smartphone for PMPL ID S4. Sebagai brand yang berkomitmen untuk mendukung talenta generasi muda di komunitas esports melalui produk-produk trendsetting kami, kami sangat antusias untuk memulai perjalanan turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi di Indonesia ini. realme akan selalu hadir untuk mendorong para gamers muda di Indonesia untuk berani menjawab tantangan dan memenangkan pertandingan. Semangat dan semoga berhasil kepada seluruh player!” ungkap Palson Yi.

BACA JUGA: Pendapat Jangs Soal uHigh Pernah Ingin Pensiun

Sangat menarik untuk melihat perjuangan Geek Fam ID yang telah berubah nama menjadi LIVESCAPE pada ajang ini dengan status juara bertahan. Sedangkan di sisi lain Bigetron RA dan tim lainnya juga harus berjuang untuk merebut tahta juara PMPL ID Season 4 sekaligus meloloskan diri menuju PMGC 2021.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos