PUBG

PMPL Malaysia Season 4 Akan Menggunakan Mode Hardcore!

Pavel TanujayaThursday, 29 July 2021
Logo article
Ads

Turnamen PMPL Malaysia Season 4 yang akan diselenggarakan sebentar lagi, dan dikabarkan bahwa negara tetangga kita ini akan menggunakan Mode Hardcore!

https://wp.revivaltv.id/ceo-bigetron-ungkap-soal-isu-pemain-bigetron-ra-bakal-pensiun/

Sudah sering menjadi pembahasan di mana-mana, bahwa kapan kita sebagai pecinta PUBG Mobile akan diberikan kesempatan untuk memainkan Mode Hardcore yang levelnya lebih susah.

Bahkan beberapa pemain profesional pun sudah mengatakan bahwa turnamen PMPL sepertinya sudah harus diubah menjadi FPP ataupun Mode Hardcore, dan Malaysia tampaknya yang akan terlebih dahulu terujun.

BACA JUGA: Klarifikasi Zuxxy Soal Rumor Pemain Baru Bigetron RA

PMPL Malaysia Season 4 Menggunakan Mode Hardcore!

Melalui unggahan di Facebook Resmi PUBG Mobile Esports Malaysia, kita dapat melihat bahwa mereka mengumumkan bahwa PMPL Season 4 nanti mereka menggunakan Mode Hardcore.

Meskipun tidak ada unggahan gambar ataupun video, tetapi mereka memberikan sebuah pengumuman yang seakan-akan resmi. Masih tidak diketahui apakah unggahan ini hanya sebagai konten saja atau tidak.

PMPL Malaysia Hardcore
Photo via: PUBG Mobile Esports Malaysia

Tetapi melihat hal ini diunggah di dalam sebuah akun resmi, bisa jadi hal ini akan betul terjadi, dan menjadi tantangan baru untuk para tim Malaysia di Season 4 nanti.

Bagi kalian yang belum mengetahui, mode Hardcore adalah mode yang memberikan kalian pengalaman yang lebih realistis dalam dunia perang dengan menghilangkan beberapa fitur.

Fitur yang dihilangkan adalah Aim Assist, Sound Visualizer, dan Hit Mark, yang artinya pemain tidak dapat mengandalkan indikator di peta lagi untuk suara peluru, dan lain-lain.

BACA JUGA: Soal Rumor Pemain RA Bakal Pensiun, Ini Komentar Pelatih Jangs

Mode Hardcore

Pemain profesional seperti Katou, bahkan pelatih Bigetron RA Jangs pun sudah mengatakan bahwa PMPL Indonesia sudah harus step-up untuk mengubah peraturan mereka.

BACA JUGA: BTR Isfan Bocorkan Jadwal PMPL ID Season 4

Hal ini diperuntukan untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada pemain Indonesia, agar tidak kalah dengan negara lain, seperti Tiongkok yang sudah memberlakukan FPP Hardcore untuk semua turnamennya.

 Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos