PUBG

Hasil PMPL SEA Season 4 Super Weekend 2 Day 3: EVOS Reborn Sangat Konsisten

Bennartho DenysMonday, 25 October 2021
Logo article
Ads

PMPL SEA Season 4 telah melalui laga terakhir di super weekend 2 day 3, EVOS Reborn tampak sangat konsisten dan tetap kuasai puncak klasemen.

https://wp.revivaltv.id/shawkayyo-cheat-piala-presiden-esports-2021/

Tim-tim asal Indonesia mulai menunjukkan perkembangan hasil yang cukup signifikan, terutama pada tim Bigetron Red Aliend dan EVOS Reborn yang sangat menunjukkan bakat mereka sebagai perwakilan dari Indonesia.

RRQ Ryu yang juga merupakan salah satu tim yang tidak kalah maksimal dengan tim lainnya juga mulai berhasil menyentuh 100 poin. Hanya saja NFT Esports masih terlihat kesulitan untuk mengejar poin ketertinggalan.

BACA JUGA: Hasil PMPL SEA Season 4 Super Weekend 2 Day 2: EVOS Reborn Kudeta Puncak

Hasil PMPL SEA Season 4 Super Weekend 2 Day 3

KF TonyK
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Tim asal Malaysia yaitu 4Rivals langsung tunjukkan permainan terbaik mereka di ronde pertama. Setelah menaklukkan FaZe Clan, Pemburu dan kawan-kawan akhirnya WWCD dengan total 26 poin.

EVOS Reborn di ronde kedua bermain dengan sangat baik bahkan mereka mampu mengalahkan pasukan Bigetron RA di duel akhir. Hasil WWCD dengan total 25 poin mampu diamankan pada laga ini oleh EVOS Reborn.

The Infinity tidak ingin diremehkan oleh para pesaingnya di Asia Tenggara. Hal tersebut langsung dibuktikan dengan hasil WWCD total 26 poin pada ronde ketiga.

Tim dari Wildcard sudah sepatutnya tidak dipandang sebelah mata sebab APG Esports akhirnya mampu mendapatkan WWCD berharga pada ronde keempat dengan total 26 poin.

Untuk yang kedua kalinya di hari ini, 4Rivals kembali meraih WWCD dengan total 29 poin pada ronde kelima. Pencapaian tersebut otomatis mendongkrak jauh posisi mereka ke posisi 4 besar.

BACA JUGA: Pendapat uHigh Mengenai Strategi Healing di Sanhok

Weekend 2 Day 3
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Berdasarkan akumulasi poin pada minggu ini maka EVOS Reborn masih kokoh di puncak klasemen dengan total 183 poin. Kemudian disusul FaZe Clan di posisi kedua dengan perolehan 172 poin.

Bigetron RA tampak mengalami penurunan peringkat ke posisi 8 dengan total 109 poin, lalu ada RRQ Ryu di posisi 9 dengan 102 poin.

NFT Esports masih sangat berjuang tampaknya untuk minggu ini karena mereka baru mengumpulkan total 63 poin. Semoga saja di minggu berikutnya untuk pertama kali tim-tim asal Indonesia dapat berlaga di super weekend ketiga. 

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos