Mobile Legends

Prediksi Celiboy, Pai, Leomurphy di Pertandingan EVOS Vs Aura MPL Season 8

Pavel TanujayaThursday, 21 October 2021
Logo article
Ads

Tiga pemain dari Alter Ego, Celiboy, Pai dan LeoMurphy prediksikan pertandingan untuk EVOS Legends melawan Aura Fire di playoffs MPL ID Season 8 day 1.

https://wp.revivaltv.id/nimo-tv-mpl-indonesia-esports/

Alter Ego berhasil kembali membalaskan dendam kepada Bigetron Alpha yang telah memecahkan win streak mereka pada babak regular season kemarin.

Pertandingan yang sempat terhentikan cukup lama karena kendala teknis tersebut, berhasil dimenangkan oleh Alter Ego dengan poin 3-1, menandakan performa mereka sudah mulai meningkat.

Selanjutnya, akan ada EVOS Legends melawan Aura Fire yang akan memperebutkan posisi ke upper bracket, siapakah menurut para pemain Alter Ego yang akan memenangkan pertandingan tersebut?

BACA JUGA: Sistem Playoffs MPL ID Season 8 Berbeda, Moonton Sebut Alasannya

Prediksi EVOS Legends Vs Aura Fire di MPL ID Season 8

Photo via: MPL Indonesia

Tiga pemain dari Alter Ego menyebutkan tim yang menurut mereka bisa memenangkan pertandingan kedua di hari pertama babak playoffs ini dalam wawancara bersama dengan rekan media.

Tiga pemain yang memberikan prediksi mereka adalah Celiboy, Pai, dan juga LeoMurphy setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Bigetron Alpha di hari pertama.

Celiboy mengatakan bahwa prediksi untuk pertandingan selanjutnya adalah kemenangan untuk EVOS Legends dengan score 3-2. Dengan percaya diri, ia mengatakan bahwa mayoritas mereka mendukung EVOS Legends.

"EVOS sih bang mayoritas mah, ya kalau gua dukung Aura yang menang terus EVOS yang menang gua yang kelar. Ya menang EVOS lah 3-2," ujar Celiboy.

BACA JUGA: Moonton Tanggapi Aturan Transfer Pemain MDL ke MPL

Prediksi EVOS Legends Vs Aura Fire di MPL ID Season 8
docs.RevivaLTV

Pai yang berada di sebelah Celiboy, memberikan jawaban yang berbeda, karena lebih memilih Aura Fire yang akan memenangkan pertandingan kedua nanti.

Menurut Pai, Aura memiliki gaya permainan yang sama dengan Alter Ego, sedangkan EVOS memiliki gaya permainan yang sama dengan Bigetron, sehingga ia percaya Aura bisa mengalahkan EVOS Legends.

"Aura sih, soalnya kayak EVOS sama kayak BTR, Aura sama kayak kita, harusnya ke counter sih, walaupun ada temen gua di EVOS, sorry yak," ujar Pai.

LeoMurphy pun dengan singkat juga ikut bersama dengan Pai mendukung Aura Fire yang pada akhirnya masuk ke babak playoffs setelah absen sekian lamanya.

BACA JUGA: Sistem Playoffs MPL ID Season 8 Berbeda, Moonton Sebut Alasannya

https://www.instagram.com/p/CVSeV8dBNVA/

Apakah hal ini menandakan bahwa Aura Fire bisa memenangkan pertandingan mereka melawan EVOS Legends di babak playoffs kali ini? Atau harus pulang lebih dahulu bersama dengan Bigetron Alpha?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos