Mobile Legends

Prediksi Oura Tentang Tim yang Akan Kuat di MPL Season 8

PradeepashaTuesday, 10 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu mantan pemain EVOS Legends yang kini sudah pensiun, Oura memberikan prediksi tim yang akan kuat di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/m3-resmi-dilaksanakan-akhir-tahun-2021-rumor-venue-offline/

Mobile Legends Professional (MPL) Indonesia Season 8 sudah semakin dekat. Berkaitan dengan itu sudah banyak juga yang memberikan prediksi-prediksi tentang MPL Season 8 nanti, seperti tim apa yang akan menjadi kuat dsb.

Dari penonton biasa, pemain profesional, analis, komentator, sampai mantan pemain profesional seperti Oura juga memberikan prediksinya tentang tim apa yang akan menjadi kuat di musim depan.

Tim Kuat di MPL ID Season 8 Menurut Oura

Menurut Oura tim pertama yang akan menjadi kuat adalah EVOS Legends. Wajar saja ia berkata begitu, pasalnya memang EVOS Legends lah yang menjadi juara di musim lalu, tim itu juga baru saja menjuarai NMA Season 3 beberapa waktu lalu.

Selain EVOS, menurut Oura RRQ Hoshi juga akan menjadi kuat. Ia berkata begitu karena belum melihat seperti apa permainan RRQ Hoshi yang sekarang, mengingat tim itu memang absen di NMA kemarin.

BACA JUGA: Tips Dari R7 Jika Exp & Gold Tertinggal Jauh di Mobile Legends!

“EVOS. Namun, RRQ juga belum terlihat gameplay-nya kan. Pokoknya antara dua itu, EVOS DAN RRQ,” ucap Oura dikutip dari MPL ID.

Tim Kuat di MPL ID Season 8 Menurut Oura
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Tak hanya tentang tim yang akan menjadi kuat, Oura juga memberikan prediksinya mengenai pemain mana yang akan bersinar di MPL Season 8 nanti.

Menurutnya EVOS Wannn akan cukup bersinar di MPL musim depan. Dengan catatan ia harus fokus menjaga performanya agar tetap konsisten dan tak ada masalah seperti "burnout di musim lalu.

BACA JUGA: Doyok Akui Ikut Trial EVOS, Menyesal Karena Lakukan Kesalahan!

“Menurut saya sih Wannn, jika dia mainnya nanti sangat fokus," ucap Oura.

Selain itu, menurutnya RRQ Clay juga bisa bersinar. Mengingat Clay sendiri tampil dengan sangat baik di musim lalu, dan di musim yang akan datang ia bermain bersama RRQ Hoshi.

"Tapi kalau boleh memilih 2 pemain, mungkin Wannn dan Clay sih! Wannn baru aja comeback. Sedangkan Clay pindah ke RRQ setelah performa yang luar biasa,” tambah Oura.

Prediksi Oura
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos