Mobile Legends

Prediksi Playoffs M3 Menurut KB, Siapa Juaranya?

Yohanes MelkySaturday, 11 December 2021
Logo article
Ads

Analis Mobile Legends, KB memberikan prediksinya terkait tim-tim yang akan bertemu di upper bracket dan lower bracket pada gelaran playoffs M3.

https://wp.revivaltv.id/james-rrq-hoshi-m3/

Sosok KB yang dikenal dengan prediksi akuratnya, kini ikut mencetuskan pandangan terkait playoffs M3. Sebelumnya ia pernah benar dalam memprediksi permainan di MPL dan MPLI.

Setelah dilansir lebih lanjut, ia tidak menggunakan analisis atas dasar apapun, yang dilakukannya hanyalah berdasarkan feeling.

Prediksi seperti apa yang disuarakan KB untuk M3 kali ini? Penasaran bukan?

BACA JUGA: Pandangan Donkey & Luminaire Tentang Jungler ONIC PH di M3

Prediksi KB untuk Playoffs M3

Photo via YT KB

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bersinar di Babak Grup M3 World Championship

Menurut KB hal paling krusial memang pada saat kita harus dituntut untuk membela tim Tanah Air. Tentu saja, dalam hatinya ia ingin tetap berpegang pada #Indopride.

Namun, KB juga masih berpikir realistis untuk M3 ini. Pasalnya ia percaya bahwa tim- tim internasional bukanlah lawan yang mudah, jika dilihat pada kekalahan yang menimpa ONIC Esports kemarin.

Melalui beberapa aspek, entah melihatnya melalui history tim-tim tersebut, KB mengutarakan pendapatnya terkait apa yang akan terjadi di playoffs M3. Menurutnya tim-tim Filipina dan Indonesia lah yang tentunya akan mendominasi.

BACA JUGA: Antimage Jelaskan Penyebab Kekalahan ONIC Esports di Babak Grup M3

Photo via YT KB

Upper Bracket

KB menjelaskan bahwa kemampuan Blacklist International tidak perlu diragukan lagi, sama halnya dengan EVOS SG. Pada pertemuan pertama, dua tim inilah yang akan berhasil memenangkan pertandingan di match 1 dan match 2.

Ia juga menerangkan bahwa ONIC PH akan maju bersamaan dengan RRQ Hoshi. Dua tim ini akan bertemu pada match 14 di upper bracket.

Lower Bracket

Menurut KB, ONIC Esports yang ada di lower bracket akan mampu menghadapi Team SMG. Kedua tim tersebut akan mempertontokan aksi menarik dari reuni antara Kage yaitu Drian dan Sasa.

KB memprediksi adanya keunggulan pada tim NaVi, jika berlawanan dengan tim Malvinas Gaming. Tim NaVi sudah cukup besar di kancah industri esports, jika dilihat melalui perolehan pada fase grup, bisa dibilang NaVi lebih unggul.

Menurutnya kemenangan tim-tim di lower bracket juga dilandasi oleh adanya pengalaman bermain. KB melihat bahwa Keyd akan mendominasi permainannya dari GX.

BACA JUGA: Reaksi Para Caster Melihat Savage Pertama M3 dari RRQ Albert

Pandangan KB pada line up M3 kali ini sangat menarik. Ia berpikir bahwa sebenarnya runner up dari masing-masing negara bisa lebih kuat dari juaranya.

Pasalnnya para runner up pun mayoritas berada di upper bracket di M3 ini. Prediksi yang dilakukan KB ini bisa menjadi acuan bagi kita untuk mengikuti bracket M3.

BACA JUGA: Bertemu Todak di Playoffs M3, Antimage Optimis RRQ Hoshi Menang

https://www.youtube.com/watch?app=desktop&v=CnJbqP2kchM&feature=youtu.be

Untuk gambaran predksi lebih jelasnya lagi dapat dilihat pada kanal YouTube milik KB. Jangan lupa terus dukung tim favorit kamu di M3 ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos