Mobile Legends

Prediksi Playoffs MPL ID Season 8 dari KB

Pavel TanujayaMonday, 18 October 2021
Logo article
Ads

Professor KB yang terkenal dengan prediksinya terhadap hasil sebuah pertandingan, baru saja memberikan pendapatnya mengenai playoffs MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/nexplay-mpl-ph-season-8/

Playoffs MPL ID Season 8 sudah sebentar lagi akan dimulai, melihat beberapa tim sudah mempersiapkan diri mereka di Bali, sebagai tempat dilaksanakannya playoffs MPL.

Mendekati pertandingan penting seperti ini, KB yang dikenal sebagai salah satu analis yang baik dalam Mobile Legends, kembali memprediksikan hasil MPL menurut beberapa kemungkinan yang ada.

BACA JUGA: Selain Keluarga, Ini Pertimbangan Oura Putuskan Pensiun

Prediksi KB Mengenai Hasil Playoffs MPL ID Season 8

Dalam video terbarunya di YouTube, KB melakukan beberapa prediksi terhadap pertandingan di playoffs MPL yang akan datang, dengan melakukan 2 kali prediksi.

Ia melakukan dua prediksi yang berbeda, di mana satu prediksi berdasarkan data yang ada dan sudah terjadi di regular season, dan satu lagi adalah prediksi kemungkinan terhadap sebuah tim.

Dari dua prediksi yang ia lakukan, tentu membuahkan hasil yang berbeda, di mana tim yang akan keluar sebagai pemenang tidaklah sama, siapakah kira-kira yang menang menurut KB?

BACA JUGA: RRQ Xin Puji James yang Loloskan Team SMG Menuju M3

Prediksi MPL ID Seaosn 8 KB
Photo via: KB

Berdasarkan data di prediksi pertamanya, KB melihat ONIC Esports lah yang berhasil menjadi juara di season 8 kali ini, jika dilihat dari beberapa data yang ada, tetapi KB juga menyebutkan bahwa RRQ Hoshi pun juga berkesempatan untuk menjadi juara.

Melalui prediksi data KB, EVOS Legends dan Alter Ego harus gugur di hari pertama melihat performa dari lawan mereka di regular season yaitu Aura Fire dan Bigetron Alpha yang sedang meningkat.

Babak final pun diisi dengan kehadiran ONIC Esports dan RRQ Hoshi, jika menurut prediksi sang profesor, dan dengan sistem BO7 yang akan hadir ONIC dipercaya akan menjadi juara MPL.

BACA JUGA: Pascol Beri Pesan Kepada yang Ingin Jadi Streamer

Prediksi MPL ID Seaosn 8 KB
Photo via: KB

Prediksi kedua KB berdasarkan dengan opini dirinya sendiri, dan berkaitan dengan kata seandainya. Seperti seandainya EVOS Legends memainkan Wannn di posisi jungler ataupun gold lane, dan prediksi tim lainnya, maka hasil akan berbeda.

Dalam kasus ini, KB memprediksikan bahwa jika EVOS Legends memainkan Wannn di posisi yang berbeda, atau Luminaire kembali bermain, dan lain-lain, mereka bisa terus lanjut sampai babak final di upper bracket.

BACA JUGA: James Jadi Pelatih Satu-satunya yang Masuk M World dengan 3 Tim Berbeda

Aura Fire dan ONIC Esports yang bertemu dengan mereka pun juga harus gugur, karena dipercaya bisa sangat maksimal memberikan perlawanan. El Clasico pun dapat kembali terjadi di prediksi kedua KB.

Pertandingan final memiliki dua tim yang sama seperti season lalu, di mana Bigetron Alpha kembali berhadapan dengan EVOS Legends di babak final pada prediksi kedua KB, dengan Bigetron Alpha yang menjadi pemenangnya.

Untuk bisa mendengar lebih lengkap mengenai pembahasan ini, kalian bisa langsung tonton video prediksi KB di channel YouTube nya sekarang juga ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Lius Andre Sebut Persentase Slot MPL Season 9 Bertambah

https://www.youtube.com/watch?v=Xlmvz04VKds

Prediksi Juara MDL Season 4 KB Tepat 100%

Dalam video tersebut, KB juga memprediksikan apa yang terjadi di babak playoffs MDL ID Season 4, yang tentu saja sudah terjadi beberapa hari yang lalu, dengan Alter Ego X sebagai pemenangnya.

Sesuai dengan prediksi sang analis, Alter Ego X berhasil masuk ke dalam babak final melawan EVOS Icon, dengan Alter Ego berhasil mengalahkan tim harimau putih dan menjadi juara di season 4.

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends Jonathan Liandi, Siapa Saja?

https://www.instagram.com/p/CVIadCaBxXP/

Apakah hal ini membuktikan bahwa prediksi sang analis ini bisa dipercaya? Apakah mungkin ONIC Esports atau Bigetron Alpha bisa menjadi juara di MPL ID Season 8 kali ini? Bagaimana menurut kalian?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos