Mobile Legends

Prediksi Roster Mobile Legends Kalimantan Barat PON XX 2021 Papua

Pavel TanujayaThursday, 26 August 2021
Logo article
Ads

Berikut prediksi roster Mobile Legends yang bisa mewakili daerah Kalimantan Barat di PON XX 2021 Papua, didominasi pemain Pontianak!

https://wp.revivaltv.id/role-paling-susah-mobile-legends-menurut-bkent/

Ajang olahraga terbesar di Indonesia, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua sudah mendekati jadwalnya dan esports telah resmi menjadi salah satu cabang olahraga.

Sudah banyak diketahui oleh banyak fans Mobile Legends, bahwa Kalimantan Barat terutama Pontianak adalah salah satu provinsi yang menghasilkan banyak pemain profesional muda, kira-kira siapa isi perwakilan dari KalBar nanti ya?

BACA JUGA: Udil Bocorkan Pemain Untuk PON XX Papua Perwakilan Jawa Barat

Prediksi Roster Mobile Legends Kalimantan Barat di PON XX

Beberapa pemain inti di MPL ID Season 8 yang sudah dipastikan berasal dari provinsi Kalimantan Barat tentu pastinya memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk berpartisipasi dalam PON XX 2021 nanti.

Hanya saja belum bisa dipastikan siapa yang kira-kira akan masuk sebagai tim inti di ajang olahraga terbesar Indonesia tersebut, dan beberapa pemain yang berasal dari Kalimantan Barat tentunya tidak dapat diremehkan.

BACA JUGA: AyamJago Dapat Tawaran Tim MPL ID, Tanda Comeback?

Berikut adalah prediksi roster Kalimantan Barat yang didominasi oleh para pemain asal Pontianak yaitu:

  • Wannn (EVOS Legends)
  • Kyy (Bigetron Alpha)
  • Psycho (RRQ Hoshi)
  • Ahmad (Alter Ego)
  • Drian (ONIC Esports)

Kelima pemain tersebut masing-masing memiliki role yang tentunya bisa mengisi satu sama yang lain, dan bisa menjadi sebuah tim yang sangat mengerikan di PON nanti nih sobat RevivaL.

BACA JUGA: Ini Kriteria Pemilihan Game Esports PON XX 2021 Papua

Wann MPL ID Season 8

Tentu saja masih ada beberapa pemain lagi yang bisa saja masuk ke dalam roster Kalimantan Barat nantinya, dan mungkin saja beberapa dari mereka sudah dihubungi untuk berpartisipasi.

Melihat Udil beberapa hari yang lalu mengatakan bahwa beberapa pemain dari Jawa Barat sudah dihubungi untuk berpartisipasi dalam ajang PON, tentu saja ada kemungkinan provinsi lain juga sudah mulai menghubungi beberapa pemain.

BACA JUGA: Kalah dari AE & ONIC di Awal MPL Season 8, R7 Sebut Alasannya

Sesuai dengan peraturan yang sudah dibuat oleh PBESI, para pemain hanya bisa mewakili tim dari provinsi mereka masing-masing sesuai dengan KTP mereka dan tidak dapat ikut ke tim lain.

Nah, kalau menurut kalian provinsi mana yang akan sangat menyeramkan di turnamen Mobile Legends PON XX 2021 nanti nih?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos