Ads

Salah satu pemain RRQ Hoshi, Xin memprediksi beberapa tim yang nantinya akan kuat di turnamen MPL ID Season 8 yang akan datang.

https://wp.revivaltv.id/4-skin-hero-mobile-legends-yang-jarang-ditemui/

MPL Season 8 sudah didepan mata, sudah sangat dekat. Tim dan jajaran pemain-pemainnya pun satu persatu sudah resmi diumumkan. Hanya tinggal menunggu mulai saja.

Setelah melihat kesemua tim dan pemainnya, tentunya kita bisa membuat sebuah prediksi kecil-kecilan, seperti tim apa yang akan kuat, tim apa yang akan pergi ke final, dan sebagainya.

Salah seorang pemain andalan dari RRQ Hoshi yaitu RRQ Xin juga ikut memberikan prediksinya mengenai tim mana saja yang akan menjadi kuat di musim mendatang.

BACA JUGA: Inilah Hero yang Selalu Ada di Setiap META MPL Indonesia

Menurut RRQ Xin tim yang akan menjadi kuat di MPL ID Season 8 adalah ONIC Esports, EVOS Legends, dan Alter Ego. Ia meyakini kalau ketiga tim tersebut akan menjadi tim kuat di MPL yang akan datang.

"Sepertinya antara ONIC, EVOS, AE (yang akan kuat di musim depan)," prediksi Xin melalui live streamingnya.

BACA JUGA: Win Rate Dari Akun Mobile Legends RRQ Xin, Tinggi Sekali!

rrq xin mpl season 8
sumber: Instagram @yesaya_wowiling

Namun Xin tetap menekankan kalau sejatinya semua tim juga akan kuat. Hanya saja ketiga tim yang ia sebutkan tadi ia prediksi akan jadi yang paling kuat.

BACA JUGA: Ini Roster Lengkap ONIC Esports di MPL Season 8

"Tapi semuanya kuat sih. Cuma yang gua bilang 3 itu jago banget, yang lain jago doang," tambah Xin.

Setujukah kalian dengan prediksi RRQ Xin? Apakah ONIC Esports, EVOS Legends, dan Alter Ego akan kuat di musim depan? Atau kalian memiliki prediksi sendiri?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos