Mobile Legends

Prediksi Tim Kuat MPL ID Season 8 dari Analis EVOS

Pavel TanujayaSaturday, 7 August 2021
Logo article
Ads

EVOS Hyde memberikan prediksinya soal tim yang dipandang akan kuat di MPL ID Season 8, ternyata tidak ada RRQ Hoshi, siapa saja timnya?

https://wp.revivaltv.id/pandangan-analis-evos-terhadap-roster-rrq-mpl-season-8/

Sebagai salah seorang analis dari tim yang besar, tentu kalian penasaran bukan dengan siapa tim yang dipandang akan menjadi sangat kuat di turnamen MPL ID Season 8 nanti.

Nyatanya, EVOS Hyde tidak memandang tim RRQ, yang terlihat kuat dengan roster mereka, melainkan ia menyebutkan tim lain dengan susunan roster juga yang dianggap akan menjadi sangat kuat di MPL nanti!

BACA JUGA: 3 Makhluk Mitologi Indonesia yang Bisa Jadi Hero di Mobile Legends!

Tim Kuat di MPL ID Season 8 Menurut EVOS Hyde!

EVOS RRQ

Dalam perbincangan dengan sang analis di Planet Esports pada Kamis, 5 Agustus 2021 kemarin, ia mengatakan bahwa Alter Ego dan ONIC Esports yang akan memberikan perlawanan yang sangat kuat.

Hal ini dikarenakan ia menganggap bahwa roster Alter Ego yang sekarang lebih seimbang dan lebih klop dibandingkan dengan sebelumnya, maka dari itu ia berani meyakinkan bahwa mereka akan menjadi tim yang kuat.

BACA JUGA: Dighosting Founder, Monochrome Esports Resmi Bubar

"Dari roster, antara Alter Ego kalau enggak ONIC sih kayaknya. Kelihatannya ya kalau berdasarkan roster doang ya, Alter Ego lebih klop yang sekarang sih keliatannya ya," ujar Hyde.

Kita pun sudah mendapatkan beberapa bocoran dari Udil pada live streaming nya bahwa Alter Ego nantinya akan memiliki susunan yang agak sedikit berbeda dari sebelumnya.

Para penonton akan diperlihatkan duo maut yang baru dalam permainan Alter Ego yang menurut Hyde akan semakin bagus permainan mereka di MPL ID Season 8 nanti pastinya.

BACA JUGA: MPL PH Season 8 Ditunda, Ini Alasannya!

https://youtu.be/yTa2fN-q5Ic?t=6985

EVOS Hyde pun juga menjelaskan bahwa akan ada beberapa kombo dari roster EVOS Legends juga melihat masuknya Wannn sebagai midlaner, tentu tidak akan kalah dari roster tim lain.

ONIC sendiri yang masuk ke prediksi Hyde tidak disebutkan apa alasannya, tetapi yang bisa dipastikan masih memiliki roster yang sangat kuat dengan Kage terakhir, Drian, masih berada di dalamnya.

Dengan tambahan CW, Kiboy, dan lain-lainnya yang terlihat permainannya di NMA Season 3 kemarin, patut diwaspadai juga untuk para tim demi lolos ke babak playoffs.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos