Mobile Legends

Prediksi Top 3 Regular Season MPL ID Season 8 dari ONIC Mars

Pavel TanujayaFriday, 13 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pelatih untuk ONIC Esports, tentu saja penasaran bukan dengan prediksi Mars mengenai Top 3 di Regular Season MPL ID Season 8?

https://wp.revivaltv.id/tujuan-sebenarnya-moonton-ciptakan-mdl-id/

Turnamen musim terbaru dari MPL sudah akan segera dilaksanakan, dan di day 1 kali ini, 4 tim akan bertanding terlebih dahulu untuk mengumpulkan poin mereka dengan banyak.

Melihat Regular Season kemarin di Season 7, di mana ONIC berhasil memegang peringkat teratas, membuat tim lain juga mewaspadai tim landak kuning ini di Season 8.

Bagaimana prediksi sang pelatih baru dari ONIC Esports mengenai Top 3 di Regular Season ini?

BACA JUGA: Listy Chan Ungkap Keinginan Kembali ke Pro Scene

Prediksi Top 3 di Regular Season MPL ID Season 8!

Prediksi Top 3 di Regular Season MPL ID Season 8!

Melalui perbincangan dengan para host di Planet Esports tanggal 11 Agustus 2021 kemarin, kita dapat melihat ONIC Mars datang sebagai bintang tamu untuk membahas soal MPL yang akan datang.

Melihat kemampuan ONIC yang bisa mendapatkan juara pertama di Regular Season, bahkan Mars pun tidak percaya tim lain menganggap ONIC sebagai tim yang berbahaya di Season 8.

Prediksinya melihat Regular Season yang akan dimulai sebentar lagi ini cukup menarik, karena membawa nama EVOS Legends, Bigetron Alpha, dan juga Alter Ego.

BACA JUGA: Doyok Beri Pendapat Roster RRQ MPL Season 8 Tanpa Lemon

Tidak lupa dengan timnya sendiri, Mars pun memiliki pandangan bahwa timnya mampu untuk mendapatkan kembali gelar juara di Regular Season, bahkan sampai babak final nanti.

"Bisa dibilang EVOS karena mereka juga banyak kan tuh masuknya, banyak playernya, jadi bisa ubah-ubah bagaimana pun terserah Zeys kan. Kita sebagai tim sendiri, bias ya kan, mau kita megang tim kita, emang kita kerjanya buat ke juara.

Pengennya ONIC pasti di Top 3, target kita juga kesana. Jadi ONIC, EVOS, yang berbahaya lagi ya, sebenernya yang berbahaya buat ONIC antara Alter Ego atau BTR," ujar Mars.

BACA JUGA: Tidak Ada Lemon & Watt di MPL Season 8, Ini Komentar LJ

https://www.youtube.com/watch?v=d_HL78cgRQU&t=6613s

Wah semakin seru nih sepertinya, kira-kira kenapa ya Alter Ego dan Bigetron masuk ke daftar tim yang berbahaya untuk mereka? Apakah karena mantan pemain mereka sudah ada di dalam roster Alter Ego?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad  

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos