Mobile Legends

Prize Pool M3 World Championship, Naik Dua Kali Lipat!

Pavel TanujayaFriday, 3 September 2021
Logo article
Ads

Salah satu turnamen internasional Mobile Legends, M3 World Championship, menaikkan prize pool mereka sampai dua kali lipat lebih dari sebelumnya.

https://wp.revivaltv.id/menurut-ranger-emas-ini-tujuan-luminaire-kembali-ke-evos-mpl-season-8/

Turnamen terbesar dalam esports Mobile Legends, M3 World Championship, akan segera dilaksanakan di akhir tahun 2021 nanti, dan pastinya perubahan hadiah pun akan terjadi.

Siapa sangka ternyata penaikkan total hadiah yang akan didapatkan oleh para pemain, terutama sang juara akan naik sampai dua kali lipat lebih di season kali ini.

BACA JUGA: Tanggapan Gonie Soal Luminaire di MDL ID Season 4

Total Prize Pool M3 World Championship

M3 World Championship
Photo via: MLBB Indonesia

Secara resmi dari akun sosial media Mobile Legends diumumkan bahwa total prize pool untuk turnamen M3 nanti mencapai $800,000 atau setara dengan 11,4 Miliar Rupiah.

Tentu angka ini membuat para netizen tercengang, melihat total prize pool sebelumnya yang hanya mencapai 4,2 miliar rupiah, sekarang naik dua kali lipat lebih.

Meskipun terhitung sebagai salah satu turnamen yang sangat besar dalam game Mobile Legends, tidak ada yang menyangka Moonton akan meningkatkan hadiah sampai setinggi itu.

BACA JUGA: Donkey Sebut 3 Pemain Baru GPX MDL, Ada yang Comeback?

https://www.instagram.com/p/CTWBpfDHN9D/

BACA JUGA: Jadwal Latihan RRQ Mika Megikuti Hoshi, Sangat Ketat!

Dengan ini tentu saja dapat dipastikan para tim yang sedang memperebutkan slot untuk masuk ke M3 akan lebih bersemangat dibandingkan dengan sebelumnya, untuk bisa mengincar hadiah tersebut.

Di Indonesia, MPL ID Season 8 akan memastikan 2 tim yang akan mewakili Indonesia nanti dalam ajang internasional tersebut, kira-kira menurut kalian siapa nih yang akan bisa lolos menuju M3 World Championship.

Hal ini juga pastinya akan memberikan tantangan baru bagi para tim, karena ada beberapa negara yang akan ikut berkompetisi pada M3 ini, seperti Arab dan Amerika Utara.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos