Overwatch

Promise Perkuat Barisan Los Angeles Valiant Sebagai Pelatih

Suluh Anugerah WidyotomoSaturday, 13 April 2019
Logo article
Ads

"Berapa pelatih yang dibutuhkan untuk membuat tim esport yang sukses?" Pertanyaan tersebut patut dilontarkan oleh komunitas Overwatch terhadap salah satu tim OWL, Los Angeles Valiant.

sumber: Razer

Mengapa demikian? Well, tim Los Angeles Valiant ini memiliki struktur organisasi yang cukup mengejutkan dan menimbulkan banyak pertanyaan pada benak orang yang membaca profil tim tersebut.

Pasalnya, tim ini memiliki 3 orang pelatih yakni Dongsu, Packing10, dan Stoop. Lebih mencengangkan lagi, mereka baru saja mengumumkan pelatih ke empat mereka, Marvin "Promise" Schroder.

Dikutip dari DotEsports, kedatangan Promise dalam organisasi dengan lambang helm bersayap tersebut telah ditunjukkan secara sekilas dalam video yang dirilis akun twitter resmi mereka.

Dalam video tersebut penonton dapat melihat Promise sedang berbincang bersama anggota tim Los Angeles Valiant untuk sementara waktu.

Praktik merekrut pelatih lebih dari satu bukanlah hal yang asing dalam dunia esport, namun jumlahnya tidak pernah melebihi 2 orang yang terdiri dari Head Coach dan Assistant Coach.

Apakah penambahan pelatih ini akan memberikan hasil yang diharapkan pada prestasi Los Angeles Valiant? Kita lihat saja di waktu mendatang.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos