Mobile Legends

Jadi Korban Provokator, RRQ Ajak Komunitas Bangun Esports yang Positif

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 22 December 2021
Logo article
Ads

Salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia, RRQ yang baru menjadi korban provokator, mengajak komunitas untuk membangun esports yang positif.

https://wp.revivaltv.id/eagle-365-juara-garuda-pro-series-pubg-mobile-ladies/

Akhir tahun 2021 sepertinya menjadi hal yang kurang menyenangkan bagi Rex Regum Qeon (RRQ), karena beberapa tindakan yang mengaitkan nama ke organisasi ini.

Masalah ini menyoroti lebih ke divisi Mobile Legends mereka yaitu RRQ Hoshi, yang mana jika ada tim lawan yang mengalahkan mereka, maka Instagram lawan akan hilang.

Ada beberapa korban, sebut saja Instagram Kiboy dan juga Blacklist International yang sempat hilang. Bahkan Instagram ONIC Filipina juga sempat hilang usai tim tersebut mengalahkan RRQ di upper bracket M3.

Hal ini menyudutkan RRQ yang seolah-olah melakukan hal tersebut, padahal ini adalah ulah oknum yang mengatasnamakan penggemar RRQ.

BACA JUGA: Build Kagura Mobile Legends Terbaru Versi RRQ Lemon

RRQ Ajak Komunitas Bangun Esports yang Positif Usai Jadi Korban Provokator

RRQ jadi korban provokator
Photo via RevivaL TV

Rabu (22/12), Instagram resmi RRQ mengunggah sebuah foto, di mana mereka mengajak agar komunitas esports khususnya membangun ekosistem yang positif.

Tiga bulan terakhir, RRQ menjadi korban aksi provokasi yang dilakukan oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab. Melihat hal ini, RRQ tidak tinggal diam.

RRQ langsung menghubungi pihak yang berwenang untuk mengusut kasus hilangnya akun Instagram tim, player, dan influencer. Kini, seluruh akun yang hilang sudah dikembalikan.

Penyelidikan dari pihak berwajib menemukan bahwa adanya laporan yang dilakukan oleh akun bot. Namun, tentu ada pihak yang menginisiasi pergerakan ini. Karena itu, penyelidikan saat ini masih terus dilakukan,” tulis RRQ melalui Instagram mereka.

BACA JUGA: CEO Bigetron Sebut Hampir Rekrut Roster O2 Sebelum ke RRQ

https://www.instagram.com/p/CXxYCt0BeXj/

Pastinya ini menjadi PR kita semua agar membangun kembali ekosistem esports Indonesia yang lebih positif, karena harus diakui kita sudah mendapatkan penilaian terburuk dari negara lain.

BACA JUGA: Starlest Cerita Asal Usul Nama Bigetron

Mari sobat RevivaL kita majukan esports Indonesia menjadi lebih baik lagi dengan cara yang positif ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos