Psychoo Resmi Masuk Sebagai Pemain Ketiga RRQ MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaSaturday, 10 July 2021
Logo article
Ads

Satu pemain lagi resmi diumumkan oleh pihak RRQ, bahwa Psychoo akan bermain bersama dengan RRQ Hoshi kembali di MPL ID Season 8 nanti.

https://wp.revivaltv.id/daylen-sebut-clay-sempat-ingin-berhenti-dari-mobile-legends/

Masih tersisa 3 pemain lagi dari RRQ yang tentu masih ditunggu-tunggu oleh para RRQ Kingdom untuk membawa nama baik mereka di Season 8 kali ini.

Sebelumnya Albert dan Clay sudah diumumkan akan bermain, tentu sudah banyak menarik perhatian banyak penggemar, melihat salah satu pemain Genflix tersebut pindah.

Akankah ada kejutan lainnya, itulah yang ditunggu-tunggu para RRQ Kingdom, dan mari kita lihat pemain ketiga yang diumumkan ini.

BACA JUGA: Aldean Sebut Peluang EVOS Wannn Bermain di MPL ID Season 8

Psychoo, Pemain Ketiga RRQ Hoshi di MPL ID Season 8!

RRQ Psychooo MPL Season 8
Photo via: Team RRQ

Sebagai salah satu tanker terkuat di RRQ Hoshi selain Vyn, Psychoo resmi diumumkan untuk menjadi seorang tank lagi di MPL ID Season 8 kali ini.

Resmi diumumkan di akun Instagram, beserta video di YouTube, artinya Psychoo berhasil lolos trial untuk masuk ke dalam roster MPL kali ini, dan tentu ia akan membalas kekalahannya di season yang lalu.

BACA JUGA: Morph Resmi Umumkan Tim Baru Untuk MDL, Morph Viper!

Beberapa netizen pun meramaikan kolom komentar yang mengatakan kalau RRQ mengumumkan pemain mereka berdasarkan abjad, dan jika itu benar maka Lemon sudah terlewati, tapi tetap ini hanya anggapan netizen ya sobat RevivaL.

Karena sesudah Albert lalu Clay, kita langsung diberikan pengumuman Psychooo,di mana artinya jika teori itu benar sisa pemain yang akan diumumkan memiliki abjad di bawah huruf P.

BACA JUGA: Taka Resmi Turun dari RRQ MPL ke MDL Season 4!

https://www.instagram.com/p/CRHQxnkhAmV/

Kita semua tahu bahwa RRQ Hoshi tidak begitu berjalan dengan lancar di MPL ID Season 7 kemarin, dan Clay pemain barunya survive lebih jauh bersama Genflix Aerowolf.

Oleh karena itu dengan 3 pemain yang telah diumumkan, dan 3 pemain lagi yang akan diumumkan, tentu RRQ percaya bahwa mereka akan bisa membawa nama baik RRQ.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos