PUBG

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021 Kembali Hadir, Prize Pool Sentuh 200 Juta

Pavel TanujayaFriday, 15 October 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile kembali menggelar PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021 dengan prize pool sebesar Rp 273 juta.

https://wp.revivaltv.id/evos-microboy-ganti-nickname/

Sukses mengadakan kompetisi antar kampus selama tiga tahun berturut-turut, tentu saja PMCC tidak akan berhenti begitu saja, dan akan tetap memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memperlihatkan kemampuan berperang mereka.

Melalui gelaran PMCC tahun ke-4 ini, PUBG Mobile ingin mencetak pemain profesional dari kalangan mahasiswa di kampus-kampus layaknya tim dari Universitas Sam Ratulangi Manado yang memenangkan PMCC 2020 lalu.

BACA JUGA: 5 Tim yang Pernah Merasakan Gelar Juara Dunia PUBG Mobile

PMCC 2021, Antar Kampus Ikut Turnamen internasional

Daftar PMCC 2021
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Untuk menambah keseruan di PMCC 2021 ini, tim kampus yang menang, akan berkesempatan untuk mewakili almamaternya atau bahkan Indonesia di ajang PUBG Mobile Campus Championship South-East Asia (PMCC SEA) 2021 pada 4 - 5 Desember 2021 nanti.

Selain itu, PMCC 2021 kali ini juga menyediakan prize pool sebesar Rp 273 Juta bagi tim-tim kampus yang berhasil mendapatkan gelar juara.

Format pertandingan yang akan dijalankan pada PMCC 2021 kali ini adalah mempertandingan kampus-kampus dari bagian barat Indonesia (West) dengan kampus-kampus dari bagian timur Indonesia (East).

Kampus-kampus yang masuk dalam kategori West merupakan kampus-kampus dari seluruh provinsi di Sumatera dan Jawa sedangkan kampus kategori East adalah kampus-kampus dari Kalimantan, Bali, Sulawesi, Papua, NTT dan NTB.

BACA JUGA: Genesis Dogma Debut di PMPL SEA Season 4, Ini Pesan Pasta

https://www.instagram.com/p/CUrEwAZLFLi/

Babak Qualifier yang akan dimulai tanggal 1 - 14 November akan mencari 16 tim masing-masing dari West dan East. Nantinya, seluruh peserta yang mendaftar akan menjalani babak first qualifier untuk menyaring 128 tim terbaik, dan akan menyisikan hingga 32 tim yang masing-masing mewakili West dan East.

Kemudian Qualifier berlanjut dimana babak Qualifier East akan diadakan pada 6 - 7 November secara live stream untuk mencari 16 tim East terbaik, begitu pula babak Qualifier West yang akan diadakan 13-14 November untuk mencari 16 tim West terbaik.

Setelah itu, akan ada babak National Qualifier yang mempertandingkan 32 tim yang terdiri dari 16 tim West dan 16 tim East. Babak Grand Final akan diadakan setelah National Qualifier untuk mencari Top 14 dan 2 tim yang diundang untuk memperebutkan prize pool Rp 273 Juta dan gelar juara serta mewakili kampusnya dan Indonesia di ajang PMCC SEA 2021.

Pendaftaran tim untuk mengikuti PMCC 2021 telah dibuka dari tanggal 4 Oktober dan akan ditutup tanggal 30 Oktober. Sementara itu, babak qualifier akan diadakan tanggal 1 - 14 November sedangkan grand final akan diadakan tanggal 16 - 17 November 2021.

BACA JUGA: Zuxxy Prediksi Lawan Terberat Bigetron RA di PMPL SEA Season 4

Pendaftaran tim sendiri dapat dilakukan secara online melalui website resmi PMCC 2021, juga kalian bisa melihat informasi lebih lanjut di sana mengenai turnamen ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos