PUBG

PUBG Mobile x Gundala, Tretan Muslim Harap Superhero Lokal Sampai Bangladesh

Pavel TanujayaThursday, 25 November 2021
Logo article
Ads

Salah satu komika Indonesia, Tretan Muslim, memberikan tanggapannya mengenai kolaborasi PUBG Mobile x Gundala.

https://wp.revivaltv.id/misery-bigetron-ion-pemain-kelima/

Kolaborasi lagi-lagi dikeluarkan oleh PUBG Mobile bersama dengan salah satu superhero lokal asal Indonesia, Gundala. Setelah banyak kolaborasi dilakukan oleh PUBG Mobile, akhirnya Indonesia bisa diperkenalkan lagi secara global di dalam game.

Game bertema battle royale ini merupakan salah satu game yang sudah banyak sekali melakukan kolaborasi dengan berbagai tokoh ataupun film besar di dunia, seperti Godzilla vs Kong, Mission Impossible, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA: Inilah Juara Caster Hunt & Campus Ambassador PMCC 2021

Tretan Muslim Beri Tanggapan Mengenai Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Dalam press conference (19/11) yang dilakukan oleh PUBG Mobile untuk mengumumkan kolaborasi terbaru mereka ini, Tretan Muslim hadir sebagai tamu undangan.

Kolaborasi yang akan muncul dalam game PUBG Mobile secara global ini pun tentu akan dilihat oleh seluruh pemain PUBG Mobile di seluruh dunia, sehingga Muslim pun mengatakan kolaborasi ini sangat luar biasa.

Bahkan komika Indonesia satu ini pun, juga berharap supaya superhero Indonesia ini bisa dikenal sampai ke berbagai negara seperti Bangladesh.

"Saya udah bilang tadi ini adalah kolaborasi yang luar biasa dan membawa nama baik untuk Indonesia. Gundala ini kan superhero buatan original Indonesia, dan bisa berkolab dengan game yang berskala Internasional gitu.

Jadi udah enggak sabar banget untuk ini dimainkan sama orang Laos, India, dan juga Bangladesh, mereka akan melihat superhero Indonesia di PUBG Mobile," ujar Muslim kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Beri Dukungan untuk Indonesia Jelang M3

Tretan Muslim Gundala

Tidak lupa Muslim juga memberikan pesan untuk scene esports Indonesia yang semakin hari semakin ramai dan juga banyak didukung oleh banyak pihak.

"Esports Indonesia sih kalau di Indonesia cukup gila ya, hanya saja sangat disayangkan karena pandemi, jadi kurang seru karena penonton harus online. Semoga dengan kondisi yang sudah seperti sekarang, esports bisa kembali terbakar lagi," lanjut Muslim.

BACA JUGA: Master Ramen Bocorkan Petunjuk Tim Baru Vokey

Pandangan Terhadap Bintang Emon Menjadi BA

Anggota dari MLI ini pun juga memberikan tanggapannya mengenai Bintang Emon yang baru saja diumumkan untuk menjadi brand ambassador dari PUBG Mobile baru-baru ini.

Ia mengatakan sangat bangga melihat salah satu komika bisa menjadi brand ambassador dari game yang sudah sangat besar di seluruh dunia kali ini. Terlebih lagi ada banyak sekali sosok terkenal yang sudah menjadi ambassador dari game ini.

"Kebangaan buat saya ada perwakilan dari stand up comedy yang bisa masuk ke brand ambassador game, dia kan disandingkannya dengan Pevita dan artis ternama jadi mebanggakan juga," jelas Muslim.

Beberapa lelucon pun diutarakan oleh sang komika, melihat dirinya sempat di roasting oleh Bintang Emon saat konferensi pers pengumuman Bintang menjadi brand ambassador.

BACA JUGA: FURY, Wakil Australia Sukses Juarai AOC Master Tournament 2021!

https://www.youtube.com/watch?v=5d8h9i5hBi4

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos