PUBG

PUBG PC Siap Sambut Map 8x8 Baru, Taigo!

Pavel TanujayaSaturday, 19 June 2021
Logo article
Ads

Inilah bocoran tentang peta baru, Taigo di PUBG yang akan segera datang pada bulan Juli mendatang, lebih tepatnya di patch selanjutnya.

https://wp.revivaltv.id/evos-reborn-terpuruk-buriram-esports-dominasi-thunder-cups/

Player Unknown Battle Ground (PUBG) telah mengumumkan peta baru yang akan keluar pada update 12.2 nanti. Berbeda dengan versi mobile, PUBG di PC belum banyak mengeluarkan season terbaru dan tidak selaku versi mobile.

Game yang sudah mendunia ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh semua orang di seluruh negara, dan peta yang akan keluar ini akan menjadi ledakan baru untuk game PUBG.

BACA JUGA: Inilah Daftar Tim PMNC 2021 Gelombang Pertama, Ada NFT Esports!

Taigo, Peta Baru PUBG di Update 12.2

PUBG sudah mempersiapkan banyak sekali fitur-fitur yang akan datang pada update selanjutnya. Krafton bahkan sudah membocorkan bahwa akan ada 3 peta yang masuk untuk ke depan.

Map Taigo PUBG
Photo via: Krafton

Taigo sendiri merupakan peta yang dinamakan Code: Tiger pada saat masih berupa bocoran, dan bersamaan dengan Code: Kiki yang sampai sekarang masih belum diketahui nama aslinya.

Map ini akan berukuran 8x8 dan memiliki latar di daratan Korea, artinya map ini akan sama besarnya dengan peta Erangel dan Miramar. Memang sudah lama PUBG tidak memberikan peta baru berukuran besar.

BACA JUGA: EVOS Esports Gandeng Bank Mandiri, Hadirkan Kartu Debit Eksklusif

Berdasarkan rumor juga, akan ada banyak fitur baru yang diperkenalkan di dalam map baru ini, salah satunya adalah fitur Respawn. Kalian bisa menghidupkan kembali teman kalian yang sudah mati, tetapi hal ini masih berupa rumor.

Semenjak masuknya update Karakin dan juga Paramo, PUBG belum lagi mengeluarkan peta besar untuk dimainkan para pemainnya. Semoga Taigo kali ini bisa menjadi map utama yang baru.

BACA JUGA: Bigetron RA Ikut Scrim Regional Malaysia, Ini Hasilnya

Kabarnya map ini akan masuk ke dalam versi mobile juga, tetapi belum diketahui pasti kapan akan dirilis dalam mobile. Update 12.2 PUBG sendiri akan hadir pada 7 Juli 2021 di PC dan 15 Juli 2021 di Console.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos