PUBG

PUBG Terlihat Merubah Nama, Apakah Sudah Resmi?

Pavel TanujayaThursday, 5 August 2021
Logo article
Ads

PUBG PC yang dengan nama PlayerUnknown's Battlegrounds tampaknya telah merubah nama mereka di Steam dan Twitter.

https://wp.revivaltv.id/yoodo-kembali-umumkan-tim-pubg-mobile-bersama-alliance/

Siapa yang tidak mengenal nama game ini? Game yang sudah banyak di download oleh banyak sekali pemain saat masih dirilis sebagai BETA ini, dikabarkan mengganti namanya.

Meskipun belum resmi tetapi terlihat dari berbagai macam bukti yang didapatkan oleh opini salah seorang penulis Wes Fenlon, dan beberapa bukti lain dari sosial media resmi PUBG.

BACA JUGA: Pendapat Jangs Soal uHigh Pernah Ingin Pensiun

PUBG Merubah Nama?

Mari kita lihat dari fakta yang sudah ada, bahwa di dalam Steam, game ini sudah terlihat merubah nama di posternya menjadi PUBG: Battlegrounds, begitu juga di akun Twitter mereka.

Ya, nama yang sebelumnya bukan akronim ini, sekarang disingkat seakan-akan menunjukkan bahwa memang game ini dikenal bukan dengan nama aslinya tetapi dengan singkatan mereka.

PUBG sudah sangat melekat di otak hampir seluruh gamers PC ataupun mobile di dunia, dan mungkin beberapa dari mereka sudah tidak ingat lagi dengan apa kepanjangan dari kata-kata tersebut.

Setelah melakukan update besar-besaran, memasukkan peta Taigo yang baru kedalam game, Krafton juga mengganti nama mereka di dalam poster untuk patch terbaru kali ini.

Tentu hal ini menimbulkan banyak sekali pertanyaan, apakah sekarang PUBG bukan lagi dikenal sebagai PlayerUnknown's Battlegrounds, melainkan sebagai PUBG: Battlegrounds?

BACA JUGA: GPX Siap Buat Tim PUBG Mobile Ladies? Ini Buktinya!

PUBG Ganti nama
Photo via: Twitter

Padahal belum ada informasi resmi mengenai hal ini dari pihak Krafton langsung, tetapi Wes Fenlon, penulis dari PC Gamers, sempat berbicara dengan PR Krafton mengenai masalah ini.

PR Krafton mengatakan bahwa mereka memang sedang memperluas universe mereka dengan melakukan rebranding di dalam game sebagai salah satu visi mereka.

"Krafton secara aktif memperluas merek PUBG melalui berbagai pengalaman baru yang ada di universe nya. Mengubah citra PlayerUnknown's Battlegrounds menjadi PUBG: Battlegrounds adalah langkah pertama kami mewujudkan visi ini.

Judul tambahan dalam franchise akan membawa nama PUBG, seperti yang anda lihat dengan game kami yang akan datang, PUBG: New State," ujar PR Krafton dalam artikel PC Gamers.

Jika memang benar bahwa perubahan nama ini memang sudah dalam rencana mereka, artinya sebentar lagi kita akan segera menyambut nama baru dari game battle royale ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos