Dota 2

Puppey Bicarakan Tentang Dota 3 Ketika di TI10

Pavel TanujayaTuesday, 19 October 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari Team Secret, Puppey, sempat membicarakan soal Dota 3 dalam sebuah interview di TI10.

https://wp.revivaltv.id/xepher-whitemon-pendapatan-usai-ti10/

Sebagai salah satu pemain yang sudah terjun dari TI1 sampai TI10 sekarang, Puppey sempat menyebutkan kata Dota 3 dalam sebuah wawancara di TI10 yang baru saja selesai minggu lalu.

Team Secret sendiri tidak berhasil lolos ke babak final, karena kalah dengan sang juara Team Spirit, membuat Puppey harus kembali berjuang di TI11 yang akan datang.

BAACA JUGA: Tidak Hanya Sekedar Nonton TI10, dr Tirta Rupanya Sering Main Dota 2!

Puppey Sebut Dota 3 dalam Wawancara

Dota 2

Melalui wawancara yang dilakukan oleh pihak TI kepada Puppey sebagai salah satu pemain all timers yang tersisa pada turnamen The International kali ini, ia menyebutkan harapan untuk kedepannya.

Puppey sendiri berharap semoga ia tetap bisa bermain di seluruh TI yang akan hadir untuk seterusnya, melihat ia menjadi satu-satunya pemain yang tersisa setelah Kuroky tidak berhasil lolos.

"Saya tidak punya rencana apapun mengenai berapa TI yang akan saya mainkan. Saya sih berharap bisa bermain di setiap TI yang ada," ujar Puppey dalam interview tersebut.

Dalam jawabannya ia melanjutkan bahwa kemungkinan untuk kedepannya pasti akan hadir turnamen TI baru yang memainkan Dota 3 sebagai game utama mereka.

BACA JUGA: Team Spirit Juara TI10, Pecahkan Rekor Peak Views!

Puppey Dota 3
Photo via: Dota Wakanda

Tentu jawaban Puppey membuat terkejut seluruh penggemar yang mendengarnya, di mana Dota 3 menjadi salah satu highlight dalam pembicaraan tersebut, sebagai salah satu harapan dari sang pemain juga.

"Mungkin masih ada turnamen baru yang akan hadir, mungkin TI dengan Dota 3. Susah memang, saya tidak bisa membuat rencana kedepannya," ujar Puppey.

Dota 3 sudah menjadi topik pembahasan yang sangat lama, melihat Dota 2 sendiri memberikan patch baru yang tidak habis-habis, sehingga tidak ada tanda-tanda untuk keluarnya sequel terbaru.

Apakah memang ada kemungkinan tentang Dota 3 seperti yang diungkapkan oleh kapten Team Secret ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos