Mobile Legends

R7 Jadi Pemain Keempat RRQ Hoshi MPL ID Season 8

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 11 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu sidelaner terkuat di Mobile Legends, R7 diumumkan menjadi pemain RRQ Hoshi untuk gelaran MPL ID Season 8 yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

https://wp.revivaltv.id/dirumorkan-keluar-aura-ini-jawaban-vaanstrong/

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi mempunyai cara yang unik untuk mengumumkan para anggotanya di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Mereka mengumumkan satu-satu para pemainnya mulai dari Albert, Clay, Psychoo dan mereka sudah mengumumkan 4 pemain mereka.

BACA JUGA: Tips dari Emperor Untuk Para Jungler di Patch Terbaru Mobile Legends!

R7 Akan Tampil di MPL ID Season 8 Bersama RRQ

r7 MPL ID Season 8
Photo via: YouTube RRQ

Melalui unggahan di kanal YouTube RRQ, mereka mengunggah sebuah vide yang menghadirkan R7 menjadi pemain keempat untuk turnamen terbesar di Mobile Legends tersebut.

Permainan R7 di MPL ID Season 7 juga sebenarnya sangat bagus, dia bisa menjaga lane, tahu kapan untuk push dan juga kapan untuk ikut war.

Kegagalan di MPL ID Season 7 pasti menjadi cambukan tersendiri bagi R7 untuk menjadi lebih baik lagi di Season kali ini.

Masih ada 2 pemain tersisa untuk diumumkan, kira-kira siapa 2 pemain terakhir itu ya sobat RevivaL?

BACA JUGA: RRQ Vivi Terangkan Arti Nama Unik RRQ Mika

https://www.youtube.com/watch?v=ZX1xMyeJxXs&ab_channel=TeamRRQ

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos