Mobile Legends

R7 Tak Sengaja Bocorkan Pemain di GH RRQ, Siapa Dia?

PradeepashaSaturday, 19 June 2021
Logo article
Ads

Pemain RRQ Hoshi, R7 tidak sengaja membocorkan pemain di GH RRQ, kira-kira siapa pemain yang sudah berada di GH?

https://wp.revivaltv.id/sama-sama-berasal-dari-malaysia-ini-perasaan-rippo-saat-pulangkan-todak/

RRQ dikabarkan sedang sibuk merombak pemain mereka. Tentunya dengan tujuan ingin mencapai hasil yang baik di musim-musim mendatang.

Untuk memantapkan perombakan mereka, RRQ tak hanya menyuruh pemain baru untuk melakukan trial, pemain lama mereka juga mereka trial ulang apabila masih ingin berada di tim.

BACA JUGA: Bocoran Ciri-ciri Pemain RRQ yang Masuk ke Transfer List!

RRQ R7 Bocorkan Clay ada di GH

Setelah kemarin RRQ Xin sempat membocorkan 2 nama pemain RRQ yang lolos trial yaitu Albert dan R7, kini giliran R7 yang tak sengaja membocorkan nama satu pemain yang kabarnya juga lolos trial.

Nama itu adalah Clay dari Aerowolf. Clay sendiri diketahui beberapa waktu yang lalu tengah melakukan trial di RRQ, kabarnya Clay ini sudah lolos, terbukti dengan keberadaanya di GH RRQ.

BACA JUGA: Taxstump Beri Alasan Kenapa EVOS Legends Lakukan Trial!

R7 tidak sengaja bocorkan Clay di GH RRQ
Sumber: Instagram @awolf_clay

Hal itu tak sengaja dibocorkan R7 saat ia tengah bermain bersama pemain-pemain lain. Ia tak sengaja memanggil nama Clay, dari gerak-geriknya jelas terlihat bahwa R7 memanggil Clay seakan Clay di tempat yang sama yaitu di samping ruangannya, bukan melalui sambungan discord.

"Clay, Clay, swap Clay, eh astaga,” ucap R7.

BACA JUGA: Ini 2 Tim yang Dirumorkan Kuat Masuk MPL ID Season 8!

https://www.instagram.com/p/CQQOOecH_PO/?utm_medium=copy_link

Oleh karena itu akhirnya banyak orang yang berpendapat bahwa Clay sudah berada di tempat yang sama dengan R7 yaitu di GH milik RRQ dan itu mengindikasikan Clay sudah lolos trial.

Semakin kuat rumor masuknya Clay juga makin menguatkan rumor kepergian Vyn. Posisi Clay dan Vyn memang bisa dibilang sama, jadi mau tidak mau salah satu harus pergi tentunya.

Walaupun masuknya Clay belum resmi, namun tetap saja kita harus menunggu info resmi dari kedua belah tim tentang kepindahan Clay ini. Apakah benar ke RRQ atau ke tim lain.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos