Mobile Legends

Disebut Raja Gold Laner MPL Season 8, Apa Tanggapan Nino?

Pavel TanujayaFriday, 17 September 2021
Logo article
Ads

Pemain dari Alter Ego, Nino berikan tanggapan soal sebutan yang diberikan oleh netizen sebagai raja gold laner di MPL Season 8.

Alter Ego lagi-lagi berhasil menambahkan poin kemenangan di MPL Season 8 setelah berhasil bertemu dengan salah satu tim terkuat di esports Mobile Legends Indonesia, EVOS Legends.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Rafaela Offlaner ala RRQ Lemon

Dua kali mereka berhasil mengalahkan tim EVOS di season kali ini, memperlihatkan betapa kuatnya roster mereka di season 8 ini, berbeda dengan season sebelumnya yang bisa dikatakan blunder.

Sebagai salah satu gold laner yang belum pernah kalah sama sekali di MPL Season 8, Nino pun memberikan tanggapan soal julukan raja gold laner yang diberikan kepadanya

BACA JUGA: Alter Ego Vs EVOS Week 6 MPL Season 8, Kiboy Dukung Tim Ini

Tanggapan Nino Terhadap Julukan Raja Gold Laner MPL Season 8

Nino raja gold laner mpl season 8

Melalui wawancara dengan rekan media, setelah Alter Ego berhasil mengalahkan EVOS Legends di week 6, Nino memberikan pendapatnya soal julukan terhadap dirinya.

Nino mengatakan bahwa ia sama sekali belum siap terhadap julukan raja tersebut, karena masih ada banyak sekali kekurangan di dalam dirinya yang masih harus diperbaiki dan dipersiapkan.

"Belum sih, gua belum pantes, gua masih kalah otak. Serius serius, gua masih kalah main," ujar Nino kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Jangan Salah! Inilah Pencetus Asli Chou Tank, Bukan Donkey

Bahkan memang menurut Nino sendiri, Clover masih berada di atasnya jika berurusan dengan gold laner melihat Clover sangat ganas ketika berhadapan dengan Nino.

Tidak lupa juga dengan Xin yang juga merupakan goldlaner terbaru dari RRQ, sehingga Nino pun belum berani mengatakan bahwa dirinya adalah raja goldlaner.

BACA JUGA: Biodata RRQ Aether, Calon Bayi Alien Baru

Tujuan Alter Ego Tetap Juara

Roster Alter Ego MPL
Photo via: Alter Ego

Nino juga mengatakan bahwa menang dua kali melawan salah satu tim EVOS ini bukanlah termasuk tujuan yang tercapai, karena tujuan dari mereka tetap menjadi juara.

Tidak ada tujuan dari tim Alter Ego untuk menumbangkan tim manapun, karena sekarang mereka hanya tetap fokus untuk menjadi juara di MPL yang gagal mereka dapatkan di season 6 lalu.

Apakah RRQ Hoshi akan kembali menjadi pengganggu di pertandingan selanjutnya melawan Alter Ego, ataukah mungkin tim raja nanti juga masih belum kuat memecahkan win streak mereka?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos