Mobile Legends

Ramai di Twitter #WeWantEstes, Ada Apa?

Pavel TanujayaThursday, 23 December 2021
Logo article
Ads

Sedang ramai beredar di Twitter #WeWantEstes menyangkut salah satu hero Mobile Legends seusai M3 World Championship, apa maksudnya?

https://wp.revivaltv.id/pesan-mobazane-rrq-xin/

Menyelesaikan turnamen internasional terbesar Mobile Legends, M3 World Championship, Blacklist International berhasil menjadi juara dunia terbaru. Seperti biasa tentu tim Blacklist akan mendapatkan skin eksklusif.

Ternyata menyangkut skin yang diminta oleh para pemain dari Blacklist memberikan pertanyaan baru, apakah skin Estes akan benar dikeluarkan oleh Moonton atau tidak?

BACA JUGA: Pesan MobaZane Kepada RRQ Xin Usai Bertukar Jersey

#WeWantEstes Ramai di Twitter

Hastag tersebut menjadi ramai setelah OhMyV33NUS mengumumkan pihak Moonton meminta mereka untuk memberikan kumpulan nama hero yang ingin dijadikan skin mereka selain Estes.

Hal ini tentu membuat banyak sekali komunitas di Filipina yang ingin membantu Blacklist International untuk bisa mendapatkan skin dari hero sigantur mereka atas kemenangan di M3.

Alhasil Blacklist pun diketahui sudah mengirimkan 3 nama hero lagi untuk mendapatkan skin eksklusif. Nama-nama yang diberikan adalah Beatrix, Yi Shun Sin, dan juga Mathilda.

BACA JUGA: Patut Ditiru! Ini Susunan Emblem Fighter Versi RRQ R7

#WeWantEstes
Photo via: Twitter

Seluruh hero yang disebutkan memang merupakan hero signatur dari tim Blacklist selama M3 World Championship, tetapi sesuai dengan keinginan mereka saat diwawancara, bahwa Estes adalah hero yang mereka inginkan untuk mendapatkan skin tahun ini.

#WeWantEstes ini pun sempat menjadi trending nomor 1 di Twitter, diakibatkan para komunitas Mobile Legends banyak yang juga membahas mengenai hal ini di media sosial.

OhMyV33NUS juga sempat menyebutkan dalam media interview ingin sekali melihat skin dengan tema gender bender yang belum pernah diperlihatkan dalam Mobile Legends.

Skin gender bender sendiri merupakan perubahan gender kepada salah satu hero untuk dijadikan sebuah skin, seperti Mathilda yang berubah menjadi laki-laki.

BACA JUGA: EVOS Lipi Ungkap Cara Counter Hero Valentina

Estes OhMyV33NUS
Photo via: Moonton

Jadi bagaimana menurut kalian sobat RevivaL, apakah Estes tidak mungkin mendapatkan skin eksklusif M3 nanti sesuai dengan permintaan mereka?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos