Mobile Legends

Rasy Sebut Perbedaan Gaya Main Udil dan Ahmad

Pavel TanujayaSaturday, 28 August 2021
Logo article
Ads

Rasy mengungkapkan perbedaan gaya permainan atau gameplay dari rekan timnya yaitu Udil dan juga Ahmad sebagai tandem.

https://wp.revivaltv.id/tim-mpl-yang-menyulitkan-menurut-aura-fire-bukan-evos-atau-rrq/

Pertandingan kedua di hari kedua week 3 ini memperlihatkan bagaimana tim Alter Ego sangat memperlihatkan performa yang sangat baik, memenangkan pertandingan dengan score 2-1.

Kembali lagi mereka berhasil mempertahankan posisi pertama di klasemen, dan Alter Ego masih tidak dapat dikalahkan sampai week 3 kali ini, dan terlihat Rasy pun sudah berhasil masuk line up tim.

Rasy dikabarkan awalnya dipasangkan dengan Udil sebagai duo di midlane, dan nyatanya sekarang ia dipasangkan dengan Ahmad, kira-kira apa perbedaan dari mereka berdua ya?

BACA JUGA: Zeys Ungkap Alasan Menerima Kembali Luminaire ke MPL Season 8

Rasy Sebut Perbedaan Ahmad dan Udil di Midlane

Alter Ego Udil

Melalui wawancara di akhir match setelah mereka berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan pertarungan yang cukup sengit, Alter Ego masih menempati posisi yang pertama.

Konsisten mempertahankan posisi dengan Rasy dan Ahmad berada di tengah, Rasy dirinya sangat cocok dengan kedua pemain tersebut, hanya saja hero pool mereka berdua yang menjadi perbedaan.

"Emm menurut gua dua-duanya juga cocok sih, cuma kalau Ahmad ini hero pool dia lebih luas aja. Main Chou, main Paquito gitu,

Bisa kita liat dari week 1 sampai sekarang, Ahmad main ya fleksibel, kalau Udil kan ya itu mage, terus kayak hero-hero tertentu doank lah, dia nguasain hero tapi lawan apapun bisa ngecary," ujar Rasy kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Lawan Bigetron, Ini Komentar Nino Jika di-Taunting Rippo

Tim Terkuat Menurut Rasy di MPL ID Season 8

Sejarah el Clasico MPL

Di sisi lain, Rasy, sebagai tanker baru mereka, menganggap bahwa EVOS Legends dan RRQ Hoshi adalah kedua tim yang masih diwaspadai meskipun sudah berada di puncak klasemen.

Ketika diberikan pertanyaan soal tim yang paling diwaspadai di MPL Season 8 oleh RevivaLTV, Rasy pun tidak segan langsung menjawab dua nama tim besar tersebut, dan juga menjelaskan apakah Udil akan bermain atau tidak.

"Ya siapa lagi kalau bukan EVOS RRQ, udah itu dua doank sih menurut gua. Untuk Udil ditunggu aja, soalnya kan kita sering banget ngasih kejutan nanti," ujar Rasy.

Menurutnya kedua tim tersebut sangat konsisten dibandingkan dengan tim lainnya, dan melihat ONIC Esports sebagai mantan timnya di posisi atas sekarang, ia masih belum yakin bahwa ONIC bisa tetap konsisten.

BACA JUGA: Donkey & Oura Sebut El Clasico Terpanas Sepanjang Karir

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos