League Of Legends

Rayakan Peluncuran Global Minggu Ini, LCS Adakan Showmatch Teamfight Tactics

RevivalTVFriday, 28 June 2019
Logo article
Ads

Setelah menjalani masa testing intensif dan sempat mendominasi Twitch sejak diluncurkan di PBE, akhirnya Teamfight Tactics akan segera dirilis ke Live Server pada minggu ini.

Perilisan Teamfight Tactics ini bersifat global dan akan dirilis secara bertahap. Selama masa perilisan, Riot juga memberlakukan beberapa batasan guna menjaga client tetap stabil.

Sebagai bentuk perayaaan perilisan Teamfight Tactics, untuk pertama kalinya LCS menggelar pertandingan Showmatch Teamfight Tactics!

https://youtu.be/ryEkW0SEg9I

Pertandingan ini diikuti oleh beberapa owner tim LCS seperti Reginald, Steve, Jack Etienne, Rick Fox dan beberapa pemain LCS seperti Biofrost, Pobelter, dan Contractz.

Tak lupa juga, komentator Kobe ikut berpartisipasi sementara Azael dan MarkZ siap menjadi komentator.

Semua pihak yang terlibat pada Showmatch ini tertarik memainkan Teamfight Tactics karena terasa sangat menyenangkan. Selama masa testing, mereka bahkan rela mengantri di PBE demi memainkan Teamfight Tactics.

Dari kiri ke kanan: Reginald, Rick Fox, Jack Etienne, dan Steve

Kobe sendiri bahkan sempat menempati peringkat 200 teratas selama masa testing. Ia juga menjadi orang pertama yang mencicipi Teamfight Tactics bersama content creator lainnya sebelum dirilis.

Pertandingan sendiri berjalan cukup menyenangkan. Semua peserta terlihat bersenang-senang. Trashtalk pun bahkan sering terlontar dari peserta.

Rick Fox sendiri cukup sering melontarkan trashtalk dan bersuara paling keras sepanjang pertandingan.

"SIT DOWN, KOBE!!" - Rick Fox

Biofrost menjadi pemain pertama yang tereliminasi usai gagal memenangkan satu ronde. Rick Fox (7th), Pobelter (6th), Jack Etienne (5th), dan Reginald (4th) menyusul kemudian.

Di early game Kobe memang mendominasi dan berhasil mempertahankan posisi puncak. Sayangnya saat memasuki Late game, strateginya yang berpusat pada Noble gagal menangani Contractz yang memainkan Sorcerer dan Steve yang memainkan Elementalist.

Setelah memenangkan duel beberapa kali, Contractz berhasil mengalahkan Steve dan menjadi juara pertama Teamfight Tactics Showmatch.

Selamat untuk Contractz atas kemenangannya

Melihat showmatch yang menyenangkan ini, apakah Rift Rivals tahun ini juga akan menghadirkan pertandingan Teamfight Tactics?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos