Mobile Legends

Razeboy Jelaskan Faktor Belletron Era Bisa Maksimal di WSL Season 3!

Pavel TanujayaFriday, 6 August 2021
Logo article
Ads

Tim Belletron Era berhasil menjuarai Regular Season di WSL Season 3 dengan poin yang sangat tinggi, apa yang menjadi faktor mereka bisa sangat maksimal?

https://wp.revivaltv.id/syndrome-chou-donkey-katakan-dirinya-sudah-sembuh/

Babak playoffs WSL Season 3 sudah dekat dan para tim tampaknya sudah bersiap-siap untuk bertemu kembali setelah berhasil mendapatkan slot dari Regular Season yang lalu.

Belletron Era menjadi pusat perhatian karena mendapatkan banyak sekali poin dengan selisih yang sangat jauh dari posisi kedua yang ditempati oleh EVOS Lynx. RevivaLTV berhasil menghubungi Razeboy untuk hal tersebut.

BACA JUGA: Donkey Cari Pemain MLBB Ladies Untuk GPX, Simak Persyaratannya!

Faktor Belletron Era Bisa Maksimal di WSL Season 3

Razeboy Belletron Era
Photo via: btr_razeboy

RevivaLTV berhasil menghubungi pelatih dari Belletron Era, Razeboy, mengenai performa tim ladies dari Bigetron yang sangat maksimal tersebut.

Razeboy menjelaskan bahwa para pemain Belletron sudah menerapkan disiplin mereka dalam latihan ke dalam in-game, dan mereka tetap menghormati musuh mereka siapapun lawannya.

"Terutama disiplin latihan kita terapin di in game, dan kurangin blunder-blunder sedikit yang bisa menjadi fatal, dan tetep respect musuh siapapun lawannya," jelas Razeboy sebagai pelatih.

Jadi ternyata memang menghormati lawan kalian dalam pertandingan itu juga bisa membuat kalian semakin maksimal dalam bermain, dengan goal hanya untuk mengincar kemenangan saja tanpa menjatuhkan siapa pun.

BACA JUGA: Daftar Tim Juara MPL ID Season 1 Hingga Season 7

Cara Latihan

Mungkin beberapa dari kalian sempat penasaran dengan bagaimana sih latihan yang diberikan oleh Razeboy kepada para pemain Belletron, berikut penjelasan dari dirinya,

"Kalau untuk latihan aku enggak terlalu push mereka karena kalau latihan di perbanyak, dan anak anak cuma ikutin jadwal bukan karena ingin latihan, itu malah enggak bagus sih menurutku, tapi emang dari anak anaknya semua sih masih haus juara dan gamau kekejar sama musuh," jelas sang pelatih.

BACA JUGA: Reaksi EVOS Funi Melihat RRQ Lemon Resmi Beristirahat!

Belletron Era
Photo via: Belletron Esports

Menarik ya, ternyata para pemain Belletron Era melakukan latihan seperti tim-tim pada normalnya dan tidak berlatih berlebihan karena memang menurut sang pelatih sendiri latihan berlebihan itu tidak baik.

Nantikan momen Bellletron Era di WSL Season 3 hari ini ya, dan dukung tim favorit kalian di babak playoffs pada tanggal 6 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos