Razer Ikut Memeriahkan Gamescom Asia 2020

Sandi Muhamad FauziSunday, 6 October 2019
Logo article
Ads

Halo sobat RevivalTV!

Gamescom Asia 2020, yang mana merupakan acara tahunan industri game bertaraf Internasional akhirnya kembali digelar. Rencananya acara Gamescom Asia 2020 ini diselenggarakan pada bulan Oktober 2020 tahun depan, yang lebih tepatnya pada 15 sampai dengan 18 Oktober 2020 di Suntec, Singapura.

Pada acara ini, salah satu produsen gaming ternama, yakni Razer akan ikut memeriahkan sebagai pendukung untuk cakupan esports pada Gamescom Asia 2020 nantinya.

Selain itu, kalian juga akan diberikan kesempatan untuk bertemu sekaligus melihat secara langsung karya dari developer game dengan skala internasional.

Kemudian, Razer juga bertanggung jawab dalam mengatur area game serta esports pada Gamescom Asia 2020 nanti. Koelnesse, selaku penyelenggara acara mengatakan bahwa ikut andilnya Razer merupakan suatu langkah yang sangat tepat, mengingat meraka ini merupakan sakah satu pendukung dilaksanakannya cabang olahraga esports di SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Gamescom Asia 2020 1
Images: Razer

"Kerjasama ini merupakan kesempatann terbaik guna membawa pengalamann unik pada Gamescom Asia, dan kami juga sangat bangga atas bergabungnya Razer yang menjadi penasihat dibidang esports" ucap Mathias Kuepper selaku Managing Director Koelnmesse.

Kemudian, disebutkan bahwa Gamescom Asia 2020 ini masih menggunakan format acara yang sama sepert halnya dengan versi global, dimana cara akan dibagi menjadi dua sesi, yakni dua hari untuk sesi bisnis, yang mana merupakan sesi ketika seluruh pelaku industri game dapat saling bertemu satu sama lain.

Lalu untuk sesi kedua, yaitu eksebisi, yang mana rencananya akan berlangsung selama tiga hari. Pada sesi tersebut kalian akan disuguhkan dengan beberapa pengumuman karya maupun teknologi terbaru di industri game saat ini.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos