Mobile Legends

Reaksi Para Caster Melihat Savage Pertama M3 dari RRQ Albert

Pavel TanujayaFriday, 10 December 2021
Logo article
Ads

Para caster Inggris memberikan reaksi yang sangat luar biasa sekali melihat RRQ Albert berhasil mendapatkan savage pertama di M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/oura-tim-barat-m3/

Babak grup M3 baru saja diselesaikan setelah 4 hari berjalan, delapan tim sudah berhasil mengamankan posisi di upper bracket, dan delapan tim tersisa di lower bracket.

Tim Indonesia terakhir, RRQ Hoshi bermain kemarin (9/12), dan berhasil membabat habis seluruh tim yang mereka lawan.

Salah satu momen yang paling diingat adalah sang bayi alien yang mendapatkan banyak sekali kill dalam babak grup tersebut, bahkan menjadi pemain pertama yang mendapatkan savage di ajang M3 kali ini.

BACA JUGA: Antimage & LJ Komentari Pertandingan RRQ Hoshi Vs Team SMG di M3

Reaksi Para Caster Melihat Savage RRQ Albert di M3

Melalui streaming M3 World Championship kemarin, kita tidak hanya melihat kemeriahan dari para penonton, tetapi juga para caster yang berhasil memperlihatkan reaksi yang sangat luar biasa.

Bagaimana tidak, sang bayi alien ini bahkan mengejutkan hampir seluruh caster yang membawakan pertandingan tersebut, ada caster dari Bahasa Inggris, Indonesia, dan bahkan juga Tagalog.

Kemeriahan pertandingan pertama kali dapat kita lihat saat RRQ Hoshi melawan Team SMG, di mana jungler mereka berhasil mendapatkan Maniac sebanyak dua kali.

BACA JUGA: Tim yang Paling Ingin Dilawan oleh Para Pemain RRQ di M3

Albert Savage M3
Photo via: M3 World Championship

Para caster pun terkejut melihat hal tersebut, dan dalam beberapa match selanjutnya sang bayi alien kembali memberikan momen yang sangat mengejutkan kembali kepada mereka.

Dalam pertandingan melawan RSG SG, Albert berhasil mendapatkan savage pertamanya, dan hal tersebut serontak membuat para caster, terutama caster Bahasa Inggris teriak histeris.

Menggunakan hero Roger, Albert berhasil mengeksekusi para pemain RSG saat melakukan war, dan langsung menyelesaikan pertandingan. Berikut salah satu reaksi mereka,

BACA JUGA: WSL Season 4 Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

https://www.instagram.com/p/CXQqw9qByqP/

Tentu saja keseruan M3 belum selesai, melihat para tim akan kembali berjuang dalam upper bracket, dan kita akan melihat ONIC Esports berjuang di lower bracket. Jadi jangan lupa untuk terus mendukung tim Indonesia ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos