Mobile Legends

Reaksi Wannn Melihat Prize Pool M3 Bertambah

Pavel TanujayaSaturday, 4 September 2021
Logo article
Ads

Pemain EVOS Legends, Wannn, memperlihatkan reaksinya saat melihat prize pool M3 World Championship yang baru diumumkan kemarin.

https://wp.revivaltv.id/wannn-atau-luminaire-siapa-yang-dimainkan-menurut-onic-mars/

Salah satu turnamen internasional Mobile Legends sudah akan dimulai di akhir tahun 2021 ini, dan tampaknya kita dapat melihat bagaimana peningkatan total hadiah yang diberikan oleh Moonton.

Ya, tentu saja peningkatan hadiah ini akan mengakibatkan beberapa tim yang sedang berlaga di MPL berusaha lebih keras untuk mendapatkan slot berpartisipasi dalam ajang internasional tersebut.

BACA JUGA: Tips & Trik Bermain Kadita Ala God1va

Reaksi Wannn Melihat Prize Pool M3 Meningkat

Sebagai salah satu pemain yang sudah berhasil mendapatkan juara di M1 World Championship, tentu saja ia ingin kembali lagi mengikuti ajang M3 di tahun 2021 ini.

Sebelumnya, Wannn bersama dengan roster EVOS World berhasil meraih juara dengan total hadiah pada saat itu 3,6 MIliar Rupiah, dan sekarang bertambah menjadi 11 Miliar Rupiah.

Wannn yang mendapatkan informasi tersebut dalam live streaming nya langsung secara tiba-tiba memperlihatkan rasa semangatnya untuk bisa meraih slot di M3 tersebut.

"Semangat langsung gua, anjay guys gua langsung semangat, tau enggak kenapa? Kalian coba liat itu di lambe, prize pool nya M3 nambah cok jadi 11 M. Gua harus semangat lagi nih," ujar Wannn.

BACA JUGA: Xin Bocorkan Harga Transfernya Untuk Lepas Dari RRQ

Wannn M3
Photo via: Nimo TV

Memang melihat prize pool yang naik begitu jauh dari M2 kemarin, tentu membuat para pemain begitu bersemangat dibandingkan biasanya untuk bisa mengincar masuk ke M3.

BACA JUGA: Menurut Ranger Emas, Ini Tujuan Luminaire Kembali ke EVOS MPL Season 8

Tidak ada yang menyangka prize pool M3 bisa sampai meningkat berkali-kali lipat dari total hadiah sebelumnya yang hanya mencapai 4,3 Miliar Rupiah, bisa naik lebih dari dua kali lipat.

Hal ini tentu saja sangat berdampak tidak hanya Wannn, tetapi juga pemain dari tim lain yang sedang berlaga juga di MPL untuk berusaha mendapatkan slot tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos