Mobile Legends

Rebellion Genflix Resmi Umumkan Roster MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaFriday, 30 July 2021
Logo article
Ads

Tim baru yang menggantikan slot Genflix Aerowolf, Rebellion Genflix, baru saja mengumumkan roster mereka yang akan bermain di MPL ID Season 8!

https://wp.revivaltv.id/skin-lancelot-bren-esports-akhirnya-siap-rilis/

Ini adalah pertama kali turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia kedatangan tim baru tanpa harus menambahkan slot lagi dalam turnamen tersebut.

Jumlah tim yang akan bermain tetap sama berjumlah 8 tim, tetapi 7 tim lainnya harus berjuang melawan satu tim baru, tentunya dengan wajah-wajah yang baru pula dari Rebellion Genflix!

BACA JUGA: Ahmad Resmi Masuk Roster Alter Ego MPL ID Season 8!

Roster Rebellion Genflix MPL Season 8

Red Bull Genflix
Photo via: rebellion esports

Masuknya tim baru yang membawa nama Genflix menggantikan tim Aerowolf ini, membawa 6 orang pemain untuk bermain, yang artinya mereka akan terus menerus bermain di setiap match yang ada.

Dengan hanya membawa 1 pemain pengganti saja, seharusnya mereka tidak perlu kesulitan untuk beradaptasi terus menerus selama match, karena akan selalu mengandalkan pemain yang sama.

Berikut adalah keenam pemain tersebut:

  • JLONOTWOW : Offlaner/ Exp
  • HuBa : Support
  • Sugar : Hyper/ Jungler
  • B1RUL : Sidelaner
  • Ryuk : Fighter
  • VALL : Tank/ Roam

BACA JUGA: Ini Roster Lengkap Bigetron Alpha di MPL Season 8

https://www.instagram.com/p/CR8OHD8LObx/?utm_medium=copy_link

Dengan membawa para pemain yang belum pernah bertemu dengan para pemain Tier 1, seharusnya tim ini harus mempersiapkan diri mereka dengan sangat baik untuk bisa bertarung.

BACA JUGA: 3 Hero Jungler Mobile Legends Favorit Dari EVOS Caramel!

Begitu juga sebaliknya dengan para tim Tier 1 yang belum pernah bertemu dengan tim RBG ini, tidak bisa menganggap remeh mereka karena tentu strateginya akan berbeda.

Bagi yang belum mengetahui, tim RBG mengambil slot Genflix beserta nama nya, karena Aerowolf sedang berada dalam krisis pada saat itu, dan bahkan sekarang pun Aerowolf sudah jarang terdengar.

Bagaimana menurut kalian, apakah kira-kira Rebellion Genflix bisa menjadi pengganti Aerowolf dengan baik di MPL ID Season 8 nanti, dan lolos ke babak playoffs?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos