Mobile Legends

Red Bull Rebellion x Genflix, Isyarat Masuk Tim MPL ID Season 8?

Pavel TanujayaSunday, 18 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu tim esports Indonesia, Red Bull Rebellion secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan Genflix yang merupakan bagian dari Aerowolf Pro Team.

https://wp.revivaltv.id/btr-age-sebut-tiktok-sangat-berguna-untuk-belajar-mobile-legends/

Tim Rebellion memiliki banyak sekali divisi dalam bidang esports, dan Mobile Legends adalah salah satunya. Beberapa divisi lainnya seperti Free Fire dan PUBG Mobile sudah berkembang dengan baik.

Baru-baru ini, mereka mengumumkan sebuah pengumuman yang sangat besar di mana memperlihatkan logo rebellion dengan logo genflix secara bersamaan dalam unggahan video mereka.

BACA JUGA: Sedih, Kornet Resmi Umumkan Tak Jadi Caster MPL Season 8

Red Bull Rebellion x Genflix, Apakah Akan Ikut MPL ID Season 8?

Red Bull Rebellion
Photo via: rebellionesports.id

Melalui pengumumannya di akun Instagram resmi mereka, kita dapat melihat mereka mengunggah video yang memperlihatkan logo Genflix dan juga logo mereka secara bersamaan.

Hal ini ingin menginformasikan kepada para penggemarnya, bahwa mungkin ada kesempatan mereka untuk berpartisipasi dalam salah satu turnamen besar Mobile Legends Indonesia, Mobile Legends Professional League (MPL).

Seperti yang diketahui, pada Bulan Agustus, MPL ID Season 8 akan segera hadir dan para tim yang telah memiliki jatah slot akan segera bermain kembali untuk memperebutkan gelar juara.

Red Bull di satu sisi tidak memiliki jatah slot karena belum mendaftarkan diri dalam MPL Indonesia, tetapi dengan bergabung dengan tim Genflix ada saja kesempatan untuk mengikuti turnamen besar ini.

BACA JUGA: Pelatih BTR Sebut Jungler Terkuat di Scrim Jelang MPL Season 8

https://www.instagram.com/p/CRdNKryFylf/

Dalam live streaming EVOS Rekt, ia sempat memberikan bocoran bahwa tim banteng sangat mengerikan kondisi keuangannya, tanpa dijelaskan apa maksudnya tersebut.

Kebetulan ia sedang berbincang dengan Donkey, yang kebetulan juga GPX pernah dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan Aerowolf beberapa minggu yang lalu.

Masih belum diketahui apakah Red Bull Rebellion x Genflix ini merupakan kolaborasi, dibeli ataukah yang lain-lain, kita tunggu saja bagaimana informasi kelanjutannya nanti ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports! 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos