Mobile Legends

Pandangan RED Canids Lunna Terhadap RRQ Vyn di M3

Yohanes MelkySunday, 5 December 2021
Logo article
Ads

RED Canids Lunna menjelaskan kekagumannya dan memandang tinggi salah kapten dari RRQ Hoshi yaitu Vyn, yang akan bermain di M3.

https://wp.revivaltv.id/pemain-indonesia-diwaspadai-todak-moon-m3/

Jelang M3 di Singapura, para pemain sudah mulai berdatangan dan menetap pada basecamp masing-masing. Setiap player tentunya ada yang belum pernah bertemu secara langsung mengingat pandemi dua tahun ini.

Terkhususnya bagi para pemain Brazil yang baru saja berjumpa dengan pemain-pemain asal Asia. Ternyata pemain asal Brazil, RED Canids Lunna memiliki sosok yang ia sangat respect di wilayah SEA.

BACA JUGA: Sosok RRQ Lemon di Mata Jonathan Liandi

Red Canids Lunna M3
Photo via: Moonton

Selain BLCK OhMyV33NUS, Lunna juga mengutarakan kekagumannya pada pemain asal tim Indonesia yakni RRQ Hoshi. Kira-kira siapakah yang dimaksud?

BACA JUGA: Sosok RRQ Lemon di Mata Jonathan Liandi

Kekaguman RED Canids Lunna Terhadap RRQ Vyn

Kekaguman RED Canids Lunna Terhadap RRQ Vyn

BACA JUGA: Selain Filipina, Tim Negara Ini Disebut Kuat oleh ONIC Kiboy di M3

Melalui interview media partner M3, Lunna mengutarakan kekagumannya pada sosok RRQ Vyn. Ia menjelaskan tentang sifat Vyn yang sangat ramah padanya.

“RRQ Vyn memiliki role yang sama dengan saya. Jadi saya selalu memandangnya dan mencoba mengikuti cara bermainnya. Sebenarnya saya menghubunginya melalui Instagram, dan dia sangat ramah. Tapi kami belum pernah bertemu.” Ucap Lunna kepada RevivaLTV.

Baginya sosok Vyn sangat baik padanya, bahkan mengingat mereka yang belum pernah bertemu sebelumnya. Di luar itu semua, mereka bahkan sudah bertukar pesan sejak lama dan saling menyampaikan opini masing-masing.

Aktivitas yang dilakukan Lunna terkait bermain dan META bahkan sering diperbincangkan bersama dengan Vyn. Semua itu dilakukannya karena Vyn merupakan orang yang terbuka bagi sesama pemain profesional.

BACA JUGA: Dua Orang Rival yang Buat Tuturu Was-Was, Siapa?

Photo via: Moonton

“Dia sangat terbuka berbicara pada pemain lain dan selalu ingin terhubung. Karena kita sama-sama profesional, meskipun mereka punya kompetisi yang lebih stabil dan sudah berjalan lama, tapi dia tetap berpikir bahwa kita ini sama, karena sama-sama pemain esports profesional, jadi harus saling berbagi pengalaman.” Tambah Lunna.

Tidak heran Lunna memandang tinggi sosok Vyn jika dilihat dari keramahannya. Selain itu, Vyn juga tidak segan-segan membagikan ilmu untuk Lunna terkait gameplay dan META.

BACA JUGA: Oura Katakan Gameplay RRQ Aether Sama dengan Pemain Ini

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian juga sama-sama mengidolakan RRQ Vyn?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos