Arena of Valor

Rekap AWC 2019 - Vietnam Juarai AWC 2019

Naufal " DkR " Muhammad IqbalMonday, 15 July 2019
Logo article
Ads

Vietnam yang merupakan tuan rumah dari AOV World Championship 2019 atau AWC 2019 berhak keluar sebagai juara setelah menaklukkan Chinese Taipei dengan skor akhir 4-3.

Chinese Taipei sebenernya lebih diunggulkan dibandingkan dengan Vietnam karena sebelumnya telah memenangkan pergelaran AIC 2018.

https://www.youtube.com/watch?v=PbpEX42ZCxg
Source : Youtube Garena AOV Indonesia

Pertandingan yang berlangsung dengan sistem Best of Seven (BO 7) keselurahan pertandingan dipertandingkan. Game pertama berhasil dimenangkan oleh tim Vietnam setelah performa dari PROE yang merupakan observer yang menggunakan sephera berhasil bermain dengan agresif.

Source : Youtube Garena AOV Indonesia

Game kedua Chinese Taipei berhasil membalik keadaan dimana Neil yang menggunakan Lindis berhasil bermain dengan agresif sehingga mampu membuat tim Vietnam kewalahan, bahkan di akhir game Neil yang menggunakan Lindis berhasil mendapatkan Quad Kill.

Source : Youtube Garena AOV Indonesia

Di game ketiga Yuzon yang merupakan DS Laner dari Chinese Taipei menggunakan hero signaturenya yaitu Omen namun digame ini Omen dari Yuzon berhasil di counter oleh tim Vietnam dengan menggunakan Roxie yang digunakan oleh ELLY. ADC yang menggunakan D'Arcy dan XB menggunakan Raz berhasil membuat pickoff yang membuat Chinese Taipei sangat kesulitan dalam menguasai map sehingga game ketiga dimenangkan oleh Vietnam.

Source : Youtube Garena AOV Indonesia

Game keempat Benny yang menggunakan Alice membuat tim Vietnam kewalahan dengan kemampuan crowd control yang tinggi, Benny dapat memanfaatkan kemampuan Alice untuk melakukan inisiasi war dan Star yang menggunakan Tulen dapat memberikan damage yang besar dalam setiap warnya. Game keempat direbut oleh tim Chinese Taipei

Source : Youtube Garena AOV Indonesia

Kembali terulang Vietnam berhasil memenangkan game ke lima setelah mengalahkan Chinese Taipei, Neil yang menggunakan Fennik sangat kesulitan terlebih lagi pada early hingga mid game, jungle dari tim Chinese Taipei selalu terkena invade sehingga Neil yang menggunakan Fennik yang merupakan hero early tidak berhasil melakukan farming.

Source : Youtube Garena AOV Indonesia

Neil kembali bermain dengan sangat baik dan memimpin timnya untuk memenangkan pertandinga keenam ini. Neil yang menggunakan Nakroth berhasil melakukan permainan pickoff yang berhasil membuat ADC dari jungler dari tim Vietnam kewalahan.

Source : Youtube Garena AOV Indonesia

Akhirnya game dari Best Of Seven (BO 7 ) dimainkan ADC jungler dari Tim Vietnam yang berhasil memimpin timnya menuju kemenangan, ADC yang menggunakan Lindis berhasil membuat tim Chinese Taipei terlebih lagi dengan kemampuan mobilitas yang tinggi Lindis berhasil melakukan rotasi-rotasi untuk mengejar objektif.

Source : Youtube Garena AOV Indonesia

Vietnam berhasil keluar sebagai juara dari AWC 2019 setelah berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor akhir 4-3. Dalam Grandfinal AWC 2019 tim yang bermain di blueside selalu berhasil memenangkan pertandingan.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos