Dota 2

Rekap Babak Grup ESL One Mumbai 2019: Kejutan EE dan Kawan-kawan

RevivalTVThursday, 18 April 2019
Logo article
Ads

ESL One Mumbai 2019 telah menyelesaikan rangakaian babak grup dan sebentar lagi memasuki babak playoff. Kejutan menarik terjadi selama jalannya babak grup yang membuat turnamen ini wajib untuk disimak.

Di grup A, TEAM TEAM yang saat ini dihuni oleh Jacky "EternaLEnVy" Mao secara mengejutkan sukses memimpin grup.

https://www.youtube.com/watch?v=LNpsFJ9DD8E

TEAM TEAM bertemu Natus Vincere di babak awal. Game pertama sukses didominasi oleh EE dan kawan-kawan dengan sukses mengamankan game pertama di menit 42.

Tidak berbeda dengan game pertama, TEAM TEAM hanya mengganti satu hero di game kedua dengan mengganti Sven dengan Lycan yang menariknya sama-sama dimainkan oleh EE.

Sumber: ESL Dota 2

Meski harus terus menerus mati, Lycan lebih berfokus ke objektif dan dibantu dengan kehadiran Ember Spirit dan Brewmaster membuat mereka bisa mengamankan mega creep.

Na'Vi akhirnya mencoba langsung push ke arah midlane dengan bermodalkan Rapier di tangan Juggernaut.

Sayang, Brewmaster yang juga membawa Rapier mampu membuat Juggernaut harus tewas, bahkan sampai harus tewas kembali meski sudah memakai buyback.

BACA JUGA: Bersama Sylar, Team Sirius Ikut Ramaikan Kompetitif Dota 2 Tiongkok!

Akhirnya, Na'Vi harus mengakui keunggulan TEAM TEAM di menit 75 yang membuat mereka harus ke losers match.

TEAM TEAM seakan tidak terhentikan dengan sukses mengalahkan TNC Predator dengan skor 2-0 yang membuat mereka bisa meraih spot upper bracket di babak playoff.

Menariknya, mereka sukses mengakhiri perwakilan asal regional SEA dengan sama-sama mengakhiri dua game di bawah 40 menit.

Sumber: ESL Dota 2

NaVi mampu membayar kesalahan mereka di pertandingan sebelumnya dengan mengalahkan compLexity dengan skor 2-0 di losers match.

Meski mendapat perlawanan sengit dari TNC Predator di babak penentuan untuk slot upper bracket, mereka berhasil meraih slot upper bracket dengan mengalahkan TNC dengan skor 2-1.

Sedangkan grup B, tidak banyak kejutan yang terjadi. Keen Gaming yang saat ini berada di posisi delapan Dota Pro Circuit sukses menjadi pemuncak klasemen dengan sukses mengalahkan Signify yang juga tim tuan rumah dengan skor 2-0 dan Mineski dengan skor 2-0.

babak grup esl one mumbai
Sumber: ESL Dota 2

Mineski akhirnya mampu bangkit dan berhasil meraih slot upper bracket usai mengalahkan The Pango, perwakilan regional Eropa dengan skor 2-1.

Babak playoff akan dimulai hari ini (18/4) dengan mempertemukan TEAM TEAM melawan Mineski disusul dengan Keen Gaming melawan NaVi.

Sedangkan di lower bracket mempertemukan The Pango melawan compLexity disusul dengan Signify melawan TNC Predator. Tim yang kalah di pertandingan ini bakal tersingkir dari turnamen.

https://wp.revivaltv.id/industri-video-games-indonesia-berpotensi-meraup-11-triliun-rupiah/

Menurut kalian, siapakah yang bakal menjadi jawara ESL One Mumbai 2019? Apakah EternaLEnVy dan kawan-kawan bisa melanjutkan kejutan mereka di babak playoff?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos