Dota 2

Rekap EPICENTER Major - Hari Kedua: TNC Tundukkan Grup Neraka!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 24 June 2019
Logo article
Ads

Gelaran EPICENTER Major 2019 hari kedua telah usai dan dengan ini babak grup dari turnamen penutup musim DPC 2018-2019 juga telah selesai.

Di hari pertama dari gelaran EPICENTER ini, kita telah disuguhkan oleh kejutan dengan Evil Geniuses yang harus melaju ke babak playoffs dari lower bracket dan juga duet mau w33 dan Miracle yang membawa Team Liquid memuncaki klasemen grup B.

https://wp.revivaltv.id/rekap-pertandingan-epicenter-major-hari-pertama-duet-maut-w33-dan-miracle/

Di hari kedua babak grup, kita disuguhkan oleh pertandingan yang tidak kalah seru dari grup C dan juga grup D.

Alliance VS Vici Gaming EPICENTER Major 2019
Sumber: EPICENTER

Di grup C, di pertandingan pembukaan kita langsung disuguhkan oleh kejutan dengan Alliance yang berhasil mengalahkan Virtus.pro dengan skor 2-0 yang kemudian Vici Gaming juga berhasil menang atas Forward Gaming dengan skor 2-1.

Vici Gaming pun berhasil memuncaki klasemen grup C setelah berhasil mengalahkan Alliance 0-2 dan berhak ke upper bracket sedangkan Forward Gaming harus memulai playoffs dari lower bracket setelah kalah dari Virtus.pro 2-0.

Di decider match, Virtus.pro berhasil membalaskan dendam kepada Alliance dengan mengalahkannya dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut, Virtus.pro menjadi runner-up grup C dan berhak menuju upper bracket dan Alliance harus memulai playoffs dari lower bracket.

Sumber: EPICENTER

Di grup D, TNC Predator membawa kejutan di mana TNC berhasil mengalahkan OG dengan skor 1-2 dan juga mengalahkan Ninja in Pyjamas dengan skor 0-2 untuk memuncaki klasemen grup D dan menuju upper bracket.

PSG.LGD pun mengikuti langkah TNC Predator menuju upper bracket. Walaupun di pertandingan pembuka kalah 1-2 dari NiP, PSG.LGD berhasil mengalahkan OG 2-0 di loser's match.

PSG.LGD pun kembali menantang NiP di decider match dan berhasil membalaskan dendam dengan mengalahkan NiP dengan skor 1-2 dan menendang NiP menuju lower bracket.

NiP vs PSG.LGD EPICENTER Major 2019
Sumber: EPICENTER

Besok, EPICENTER akan memulai babak playoffs dengan pertandingan pembuka untuk upper bracket antara Team Secret vs Virtus.pro kemudian dilanjut Team Liquid vs PSG.LGD.

Di lower bracket, akan ada pertandingan BO 1 antara Fnatic vs Forward Gaming yang kemudian dilanjut Evil Geniuses vs OG.

Playoffs EPICENTER Major 2019
Sumber: EPICENTER

Apakah OG berhasil mengalahkan Evil Geniuses dan memperpanjang nafas mereka? ataukah EG yang membuat OG harus angkat kaki dari turnamen penutup ini lebih awal? mari kita saksikan sobat Revival!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos